Connect With Us

Belanja di Lucy Bundle Serpong Tangsel, Setiap Hari Harganya Makin Murah

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:25

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat mengunjungi pembukaan Lucky Bundle di Jalan Raya Serpong Km 8, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), beberapa hari lalu. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat Tangerang yang hobi berburu barang diskon dengan harga yang terjangkau, kini hadir Lucky Bundle, ritel modern yang mengusung berkonsep ’Siapa Cepat, Dia Dapat’ di mana harga barangnya turun setiap hari. 

Berlokasi di Jalan Raya Serpong Km 8, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), toko Lucky Bundle ini juga merupakan yang pertama di Indonesia.

Di Lucky Bundle, semua barang akan di-restock setiap Jumat dengan harga Rp100.000. Kemudian setiap hari harga barang akan turun, sampai hari terakhir yaitu Kamis.

"Di hari terakhir itu semua barang yang tersisa akan dijual dengan harga Rp8.000 saja, bahkan bisa kurang," ujar Marsella, Head of Customer Experience Lucky Bundle, Rabu 24 Agustus 2022.

Semua barang di Lucky Bundle merupakan barang baru dan tidak pernah dipakai sama sekali. Konsumen dapat memilih berbagai macam produk dari berbagai kategori mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian, mainan, dan banyak yang lainnya.

Selain itu, di Lucky Bundle akan selalu ada kejutan pada saat restock hari Jumat. Produk-produk yang bernilai tinggi seperti HP akan disisipkan di dalam bin-bin toko.

"Barang barang mahal ini tentunya menjadi pertama yang dicari para pemburu harta karun, jadi konsumen harus memastikan untuk datang lebih awal, sesuai dengan slogan Lucky Bundle 'Siapa Cepat, Dia Dapat'," terang Marsella  

Kehadiran Lucky Bundle yang mengedepankan inovasi dan juga ramah lingkungan ini, diharapkan dapat membantu dalam mengurangi limbah dari industri consumer goods secara keseluruhan.

Pihaknya meyakini meskipun tren berbelanja saat ini sudah online, namun masyarakat masih membutuhkan pengalaman berbelanja offline. Konsep yang ditawarkan juga dinilai merupakan langkah bisnis yang menjanjikan.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill