Connect With Us

3 Layanan Maxim Ini Jadi Solusi Transportasi Mudah dan Murah di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 September 2022 | 20:39

Transportasi online Maxim. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas dan kegiatan dari masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan tentu tergolong padat. Masyarakat Kota Tangerang tentu membutuhkan berbagai fasilitas yang efisien untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari, salah satunya adalah transportasi. 

Di zaman yang serba canggih ini, banyak pilihan transportasi yang tersedia, salah satunya adalah layanan transportasi online yang dapat membantu mobilitas masyarakat agar lebih efisien.

Maxim hadir menawarkan solusi layanan transportasi yang mudah dan terjangkau. Tiga layanan andalan dari Maxim ini dapat Anda gunakan, terutama untuk masyarakat Tangerang

Maxim Bike dapat Anda andalkan apabila Anda ingin bepergian dengan cepat dan terhindar dari kemacetan kota. Mitra pengemudi Maxim siap mengantarkan kemanapun tujuan Anda, tentunya dengan harga yang ramah dikantong. Ongkos Maxim Bike di Tangerang mulai dari Rp11.200 saja.

Apabila Anda bepergian dengan nyaman dan terhindar dari panas dan hujan, maka Maxim Car lah pilihan yang tepat. Maxim Car sangat cocok apabila Anda ingin bepergian bersama dengan keluarga atau teman untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Tenang saja, untuk harga masih tergolong terjangkau, jadi Anda tetap bisa menikmati perjalanan yang hemat dengan harga yang mulai dari Rp15.000. 

Tambahan fitur multiple destination dari Maxim juga bisa Anda gunakan, fitur ini dapat membantu apabila Anda memiliki lebih dari satu tempat tujuan. Jadi Anda tak perlu khawatir apabila ingin mampir ke tempat lain terlebih dahulu sebelum ke tempat tujuan.

Selain layanan transportasi, Maxim juga memiliki marketplace yang dapat digunakan oleh masyarakat Tangerang. Anda bisa membeli makanan atau barang apapun dari mitra merchant yang telah bekerja sama dengan Maxim. 

Belanja barang-barang keperluan sehari-hari menjadi lebih efisien dan berbagai pilihan menu makanan dan minuman tersedia di layanan Foods&Goods. Tetap dengan harga yang terjangkau, karena harga yang tertera di aplikasi, sama dengan harga yang ada di toko atau restoran.

Ketiga layanan tersebut bisa Anda nikmati di satu aplikasi saja. Jadi, segera unduh aplikasi Maxim di App Gallery, App Store, atau Play Store.

Khusus Anda pengguna Maxim baru, gunakan kode promo “TANGKOT” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10 persen dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/app, atau Anda dapat menghubungi Maxim Tangerang melalui email [email protected].

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill