Connect With Us

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 September 2022 | 18:20

Kopi herbal Moncer Coffee untuk vitalitas pria. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

Bahkan sejak pertama kali dilaunching pada Januari 2022, Moncer Coffee ini sudah banyak dicari. Hanya dalam kurun waktu 6 bulan, produk ini sudah ludes 150.000 pcs.

Moncer Coffee yang diproduksi PT Anugrah Original Bionatura Indonesia ini dihadirkan sebagai kopi herbal stamina yang terbuat dari bahan pilihan.

Di antaranya seperti ektra malt kering, karagen, maltodektrin dan gingseng merah Korea, yang telah terbukti mampu menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina vitalitas pria.

Baca Juga:

Tak Hanya Kopi, Enam Minuman Ini Bisa Jadi Pilihan Bangkitkan Semangat Pagi

5 Khasiat Rutin Minum Air Kelapa Hijau Setiap Hari untuk Kesehatan

Direktur PT AOBI Fictor Kusumareja mengatakan, Moncer Coffee merupakan serbuk kopi herbal yang ampuh untuk meningkatkan stamina vitalitas pria.

Produk ini terbuat dari bahan pilihan dan telah terbukti aman, karena telah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) No. 867031244523 dan bersertifikat halal MUI.

Produk kopi herbal stamina dari PT AOBI ini juga telah bersertifikat ISO, HACCP, GMT yang menjamin mutu dan kualitas standart ekspor.

"Jaminan kualitas ini membuat Moncer Coffee aman dikonsumsi dan ampuh untuk meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri," katanya melalui siaran pers, Senin 26 September 2022.

Fictor mengungkapkan konsumsi rutin Moncer Coffee bisa memperbesar penis, menjadikan lebih keras dan tahan berhari-hari. Efek dari kopi ini bisa dirasakan hanya dalam waktu 20 menit setelah meminumnya.

“satu kali minum Moncer Coffee, cukup tunggu 20 menit dan Mr P (penis) akan langsung menjadi keras. Konsumsi rutin juga bisa memperbesar Mr P secara permanen,” jelasnya.

Adapun kelebihan dari Moncer Coffee adalah rasa tidak pahit dan tidak berbau. Produk kopi stamina herbal ini juga tidak membuat badan panas atau mengakibatkan pusing, jantung berdebar dan tekanan darah tinggi.

Produk ini bisa didapatkan website https://moncercoffee.com//. Tersedia pengiriman via GrabExpress, GoSend dan COD, dapat diantar di hari yang sama setelah pemesanan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill