Connect With Us

Ayo Nikmati Pempek Api Bu Aris di Solear Tangerang, Kalau Enggak Enak Bisa Dikembalikan

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 5 November 2022 | 21:34

Outlet Pempek Api Bu Aris di Ruko Perumahan Munjul Permai Blok C1 No 42, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pempek saat ini menjadi kuliner yang sangat digemari semua kalangan. Selain rasanya yang lezat, kuliner khas Palembang ini juga harganya murah meriah.

Outlet Pempek Api Bu Aris di Ruko Perumahan Munjul Permai Blok C1 No 42, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner untuk menikmati pempek. 

Pemilik Pempek Api Bu Aris, Tamannah mengatakan, ada 14 menu yang ditawarkan di tempat usahanya, seperti pempek kapal selam, pempek kulit, mozzarella, rujak mie, hingga tekwan.

"Menu favoritnya pempek kapal selam dan tekwan. Harga pempeknya terjangkau, mulai dari Rp3,5 ribu sampai Rp14ribu saja," ujarnya kepada TangerangNews.com, Sabtu, 5 November 2022.

Ada yang berbeda dari toko Pempek Api Bu Aris, yakni jika rasanya tidak enak, maka bisa dikembalikan. Selain itu, Pempek Api Bu Aris juga menyediakan minum gratis.

Baca juga: Dufannya Tangerang, Ini Wahana Seru di World of Wonders Citra Raya yang Cocok Jadi Wisata Keluarga

"Itu yang membedakan di kita, tapi dijamin setelah nyobain pasti ketagihan," ungkapnya.

Pempek Api Bu Aris sudah memiliki pelanggan tersendiri, karena rasanya dianggap cocok di lidah. Ia mengatakan, pelanggan Pempek Api Bu Aris tak hanya berasal dari dalam Tangerang, tapi juga berasal dari daerah, bahkan ada yang dari luar pulau.

"Omzet kami per hari bisa mencapai Rp700 ribu sampai Rp1 jutaan," ungkapnya.

Ia mengharapkan bisnis kulinernya ini bisa berkembang. Ia juga berencana akan membuka cabang. "Harapannya ingin buka usaha lagi dan bisa diwariskan dengan anak cucu," jelasnya.

Euis, pelanggan Pempek Api Bu Aris asal Solear ini mengaku, dirinya sudah berlangganan lebih dari lima bulan. "Seminggu bisa membeli pempek di sini sampai empat kali. Favorit saya tekwan," katanya.

Menurutnya, rasa tekwan di Pempek Api Bu Aris tak ada saingannya. "Kalau di sini rasa ikannya sangat terasa," jelasnya.

Pempek Api Bu Aris dibuka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.  Pempek Api Bu Aris juga sudah terdaftar halal.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill