Connect With Us

Wajib Tahu, 8 Fakta Menarik Traveloka PayLater

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 November 2022 | 15:54

Ilustrasi Traveloka PayLater. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Munculnya berbagai metode pembayaran dalam transaksi belanja online membuat warna baru sekaligus memberi banyak pilihan bagi para pengguna untuk dapat melakukan pembayaran sesuai dengan preferensi masing-masing.

Salah satunya adalah dengan kehadiran PayLater yang membuat aktivitas berbelanja atau transaksi online tetap mungkin dilakukan, walaupun tidak ada dana yang sedang dipegang.

Hal ini yang kemudian membuat Traveloka ikut meramaikan dengan layanan Traveloka PayLater, dengan segala kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan.

Traveloka PayLater menawarkan berbagai layanan pembayaran untuk produk Traveloka sendiri seperti tiket perjalanan, hotel dan penginapan, layanan Traveloka Xperience bahkan juga menjadi pilihan metode pembayaran di beberapa situs belanja online.

Menawarkan limit mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta dengan proses pendaftaran yang mudah, Traveloka PayLater juga memiliki berbagai fakta yang wajib Anda tahu agar tetap terinformasi dan lebih tahu lagi tentang layanan yang satu ini:

 

1. Batas Usia Hingga 70 tahun

Bagi Anda yang belum tahu, layanan Traveloka PayLater ternyata tidak hanya terbatas pada usia produktif saja. Pendaftaran untuk Traveloka PayLater dilayani untuk usia mulai dari 21 tahun hingga 70 tahun, dengan persyaratan wajib yaitu harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sehingga data-data Anda dapat diverifikasi dengan benar.

 

2. Terbuka Untuk Semua Pendaftar dari Seluruh Indonesia

Seperti di poin sebelumnya, selama Anda memiliki KTP Indonesia, di manapun berada tentu saja Anda dapat mengajukan pendaftaran Traveloka PayLater dan menikmati layanannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

 

3. Pendaftaran Tanpa Kartu Kredit

Banyak asumsi melenceng mengenai PayLater yang banyak orang simpulkan, yaitu bahwa cicilan paylater yang dibayarkan tiap bulannya dilakukan melalui potongan kartu kredit.

Padahal, tanpa kartu kredit Anda akan tetap dapat mengajukan dan menggunakan layanan Traveloka PayLater. Pembayarannya pun menggunakan metode transfer bank yang memang lebih memudahkan Anda.

 

4. Tidak Perlu Melakukan Top-Up

Tidak seperti sistem pembayaran lain, Traveloka PayLater tidak mewajibkan Anda harus memiliki sejumlah saldo atau bahkan sampai harus melakukan top-up untuk dapat menggunakan layanan PayLater tersebut.

Anda hanya perlu melunasi tagihan sebelumnya untuk kemudian mereset limit yang Anda miliki sebelumnya.

 

5. Tidak Ada Biaya Tersembunyi Karena Diawasi OJK

Sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan PayLater di platform manapun, pastikan bahwa platform tersebut sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Seperti Traveloka PayLater yang sudah diawasi oleh OJK, sehingga dapat dipastikan bahwa Traveloka PayLater merupakan layanan kredit yang aman dan dapat dipercaya.

Jadi tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan yang mencurigakan dalam tagihan PayLater Anda, karena semuanya akan tertera secara jelas dan lengkap semua transaksi dan tagihan yang harus Anda bayarkan.

 

6. Bisa Dihentikan

Tidak perlu takut kalau Anda menganggap PayLater merupakan layanan yang mengikat para penggunanya, karena sama sekali tidak. Tentu saja, Anda dapat berhenti untuk menggunakan layanan PayLater selama Anda sudah selesai dengan kewajiban Anda untuk membayar tagihan yang Anda miliki.

 

7. Wirausaha atau Freelancer Tetap Bisa Mendaftar

Walaupun bekerja sebagai wirausaha atau sebagai freelancer yang biasanya kebanyakan tidak memiliki slip gaji, Anda akan tetap bisa mendaftarkan diri sebagai pengguna Traveloka PayLater, bahkan dengan limit hingga Rp50 juta.

Kenaikkan limit akan bergantung pada seberapa taat dan tanggung jawab Anda dalam membayar tagihan dan seberapa banyak transaksi yang Anda lakukan di Traveloka.

 

8. Pendaftaran PayLater yang Sangat Mudah

Tidak perlu ribet, untuk menikmati layanan Traveloka PayLater Anda hanya perlu menyiapkan foto diri sendiri dan KTP secara jelas. Sedangkan seperti di poin sebelumnya, untuk menaikkan limit PayLater Anda.

Anda cukup lebih banyak melakukan transaksi di Traveloka dan melaksanakan pembayaran tagihan Traveloka PayLater Anda dengan tepat waktu. Dengan begitu, ada peluang limit PayLater Anda akan naik hingga Rp50 juta.

Konsistensi Traveloka untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya terlihat dari lahirnya layanan Traveloka PayLater yang memungkinkan semua orang untuk bisa memenuhi kebutuhan, keinginan bahkan cita-citanya yang tertunda.

Dengan Traveloka PayLater dan dengan segala fakta serta kemudahannya, membuat Anda merasakan bahwa menggunakan fasiltas ini adalah salah satu jalan, untuk Anda bisa hidup dan bertransaksi lebih mudah dan praktis. Apalagi, dengan menggunakan PayLater banyak promo menarik yang bisa Anda nikmati.

Itu dia beberapa fakta menarik dari Traveloka PayLater yang perlu Anda ketahui agar tidak misinformasi mengenai fitur layanan PayLater, sehingga Anda bisa lebih memantapkan hati untuk ikut merasakan fitur layanan yang memudahkan ini.

Yuk, daftar Traveloka PayLater! Belanja sekarang, bayarnya nanti! Wujudkan liburan impian Anda yang sudah tertunda lama!

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill