Connect With Us

Ratusan Pesepeda dan Berbagai Promo Ramaikan HUT ACE Hardware ke-27 di QBig BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 November 2022 | 12:13

Ratusan Pesepeda mengikuti Anniversary Ride di ACE Hardware QBig BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu 27 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-ACE Hardware Indonsia meramaikan hari jadinya yang ke-27 tahun dengan berbagai event menarik. Mulai dari Anniversary Ride yang diikuti ratusan pesepeda hingga berbagai promo, ditawarkan perusahaan ritel perabot rumah tangga ini.

Seperti di ACE Hardware QBig BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, para pesepeda yang berasal dari dalam dan luar Tangerang, nampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan HUT ini, Minggu 27 November 2022, pagi.

General Manager Operasional ACE Hardware Indonesia Pandu Gesang Mahardiko mengatakan, pihaknya memilih kegiatan bersepeda untuk mendukung gaya hidup sehat agar masyarakat memiliki kehidupan yang lebih baik.

Selain itu juga pihaknya ingin terus menjalin hubungan lebih erat dengan kostumer yang sudah berlangganan 27 tahun belanja di ACE Hardware.

"Ada sekitar 250 peserta, kita gowes bareng, kita support gaya hidup sehat. Rutenya di sekitar QBig, sepanjang 10 Km," ujarnya.

Tak hanya itu, ACE Hardware juga menawarkan promo seperti All Day Special khusus hari ini. Lalu, diskon 10 persen untuk semua barang sampai 30 November 2022. "Juga berbagai penawaran spesial mulai dari harga serba Rp2,7 juta, serba Rp270 ribu, serba Rp27 ribu," jelas Pandu.

Pandu berhadap ACE Hardware kedepannya selalu berusaha untuk bisa selalu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik. "ACE Hardware saat ini sudah ada 228 cabang di 53 kota di Indonesia, diharapkan bisa terus melayani masyarakat lebih luas lagi," terangnya.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill