Connect With Us

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

Penyerahan bantuan dari hasil keuntungan tiket URBNX Impact Run, untuk mendukung pengrajin lokal mempromosikan produk mereka ke kancah internasional di Kawasan Lippo Village, pada Sabtu 27 November 2022, lalu. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik. 

Rudy Halim, CEO Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk, menjelaskan, pembentukan URBNX berawal dari niat pihaknya untuk membantu kawula muda dalam merealisasikan aspirasi, bakat dan potensial mereka dengan berkarya, untuk mengubah lingkungan dan cara hidup masyarakat sehingga menjadi lebih baik dan berguna.

"Sebagai impact platform, kami juga berharap URBNX akan melahirkan pemimpin masa depan yang bukan hanya kuat bersaing tapi juga yang akan menjadi teladan dunia,” ujar Rudy, dalam siaran persnya, Jumat 2 Desember 2022.

Upaya tersebut dilakukan melalui berbagai kegiatan, salah satunya URBNX Impact Run. Sebanyak 250 peserta bergabung untuk berlari pada event yang digelar di Kawasan Lippo Village, pada Sabtu 27 November 2022, lalu.

Rute URBNX Impact Run dimulai dari MAXXBOX Lippo Village Karawaci, para peserta menempuh jarak lari sejauh 5 kilometer dan berakhir di lokasi yang sama.

Tidak hanya mengundang pesertanya berlari untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu bentuk dalam memajukan upaya generasi muda, di mana dalam kesempatan ini adalah pengrajin lokal dari Purbalingga.

"Sebesar 25% dari tiket URBNX Impact Run akan digunakan untuk mendukung pengrajin Purbalingga mempromosikan produk mereka ke kancah internasional," ujar Rudy Halim, CEO Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk, dalam siaran persnya, Jumat 2 Desember 2022.

Selain community platform, URBNX juga menghadirkan sebuah hunian bernama URBNX Community Homes untuk generasi muda agar saling terhubung, saling berkolaborasi, dan membuat impact.

Tidak hanya menawarkan hunian modern dan stylish di kawasan Lippo Village Karawaci, URBNX Community Homes menawarkan kehidupan di tengah komunitas dan orang-orang yang berpikiran sama, muda serta aspiratif.

"URBNX Community Homes merupakan hunian dengan ruang 2 lantai (mezanin) yang dibanderol mulai dari Rp370 juta untuk pembayaran cash," kata Rudy.

URBNX Community Homes menyediakan berbagai fasilitas demi mendukung kehidupan sehari-hari anak muda untuk membuat impact, seperti co-working space, collaboration space, sky cinema, dan communal space.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill