Connect With Us

Hilangkan Imej Hotel Karantina, Yasmin Karawaci Tangerang Rombak Konsep

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Desember 2022 | 10:52

| Dibaca : 194

Hotel Yasmin Karawaci Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Yasmin Karawaci Tangerang tengah merombak konsepnya setelah sempat menjadi tempat karantina atau isolasi penderita Covid-19, rujukan Pemerintah Kabupaten Tangerang selama pandemi.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Binong No 8, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug ini rencananya akan menonjolkan warna ciri khas Kabupaten Tangerang.

"Secara konsep tidak jauh beda, paling renovasi beberapa fasilitas. Jadi akan pakai warna khas Kabupaten Tangerang yakni serba ungu," kata Manager Operasional Hotel Yasmin Karawaci Asep, Jumat 9 Desember 2022.

Menurut Asep, Yasmin Hotel sempat vakum melayani tamu selama dua tahun, karena harus menjadi tempat isolasi orang tanpa gejala (OTG) Covid-19, Kesan hotel sebagai tempat karantina tentunya akan nempel pada benak masyarakat.

Setelah Pemkab Tangerang menstop Hotel Yasmin Karawaci sebagai tempat isolasi pada bulan Juni 2022, seiring menurunnya kasus Covid-19, pihak management langsung melakukan sterilisasi bersama Dinas Kesehatan (Dinkes).

"Jadi sudah dilakukan sterilisasi penuh. Pihak Dinkes juga memberi lisensi untuk meyakinkan tamu kalau hotel aman digunakan untuk menginap seperti biasa," jelas Asep.

Berkat upaya tersebut, Hotel Yasmin telah kembali mendapat pengunjung dari sejumlah instansi pemerintah daerah, provinsi dan kementerian. "Setelah Covid langsung masuk sejumlah grup yang berisi sekitar 100-300 orang," jelas Asep.    

 

HIBURAN
Bikin Heboh di Konser 30 Tahun Dewa 19, 'Komandan' Andre Jadi Sorotan Warganet

Bikin Heboh di Konser 30 Tahun Dewa 19, 'Komandan' Andre Jadi Sorotan Warganet

Minggu, 5 Februari 2023 | 13:49

TANGERANGNEWS.com- Dewa 19 menggelar konser memperingati 30 tahun berdirinya grup band rock legendaris ini di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 4 Februari 2023, malam.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill