Connect With Us

The Caspia, Hunian Fantastik Penuh Kejutan

| Jumat, 11 Maret 2011 | 15:59

The Caspia. (bsd / bsd)


TANGERANG-Apa pertimbangan Anda dalam memilih hunian properti? Semata-mata untuk tempat tinggal atau hanya investasi. Tentu Anda yang rencanakan. Perlu diketahui pertimbangan dasar untuk memiliki hunian properti identik dengan lokasi,lokasi, dan lokasi.

Betapa tidak, lokasi seakan memengaruhi kaum urban untuk melirik hunian properti entah itu sebagai tempat tinggal atau investasi.

Meskipun begitu, lokasi strategis tanpa suasana modern dan alami berskala ‘city’ hanya akan mengurangi kualitas hidup Anda. Untuk itulah, BSD City melalui tagline “Big City, Big Opportunity” menghadirkan konsep-konsep hunian properti yang mampu meningkatkan kualitas hidup Anda. Tak pelak, beragam konsep hunian BSD City telah meraih kepercayaan dan kepuasaan konsumen.

Terbukti, perpaduan inovasi-inovasi konsep hunian BSD City mulai dari green environment, lifestyle hingga business telah memikat konsumen. Salah satunya, kawasan The Icon, BSD City sejak 2009 hingga saat ini telah menghipnotis konsumen untuk ‘berlomba-lomba’ meraih setiap unit rumahnya.

Bahkan tak jarang calon konsumen menantikan kembali hunian cluster di kawasan The Icon.
Betapa tidak, integrasi inovasi di kawasan The Icon yang menghadirkan beragam fasilitas modern dengan lifestyle dan business serta green environment seperti danau, sungai, taman, plaza, dan vegetasi alam nan asri yang dekat hunian kian menjadi dambaan para penghuni. Tak sampai di situ, Icon Centro sebagai pusat fasilitas istimewa kawasan The Icon menjadi kemewahan sejuta aktifitas para penghuni.

Maka itu, BSD City kembali menghadirkan hunian terbaru yang akan menikmati banyak keuntungan dari suasana dan lingkungan yang dekat dengan kawasan The Icon. The Icon adalah kawasan fenomenal dengan pengembangan 800 hektar di jantung BSD Barat, kawasan tersebut telah menjadi ‘buah bibir’akan suasananya yang begitu menakjubkan dengan kemewahan tata ruang nan apik dan keindahan kontur kawasan yang terinspirasi dari alam.  

The Caspia, Kombinasi Hunian dan Investasi Fantastik

Antusias publik terhadap kawasan The Icon, menjadi perhatian serius BSD City untuk mewujudkan harapan konsumen akan cluster hunian istimewa lainnya. Namun sayangnya seluruh cluster di Kawasan The Icon telah sold out dan mencatat penjualan luar biasa. Maka itu, kehadiran The Caspia akan memicu semangat konsumen terhadap hunian favorit yang berada dekat kawasan The Icon.
Terlepas dari pertimbangan tempat tinggal atau investasi. The Caspia telah memiliki keduanya, sebuah cluster single residential ini memiliki keuntungan luar biasa bila segera menjadi hunian Anda. Sebagai hunian, The Caspia berada di kawasan ‘emas’ pengembangan jantung BSD Barat. Perlu diketahui, pada master plan BSD City wilayah pengembangan barat akan menjadi wilayah primadona dengan inovasi konsep hunian termewah dan istimewa.

Tak hanya itu, investasi pengembangan BSD Barat sangat fantastik. Berbagai cluster sebelumnya telah menuai sukses mulai dari cluster Simplicity, Western and Eastern Cosmo, Verdant Ville, Eternity, Verdant View, dan RitZone. Lebih dari itu, pertumbuhan nilai investasi cluster-cluster yang berada dan dekat kawasan The Icon telah melambung tinggi dan mendulang keuntungan fantastik.

Tak heran, bila konsumen tak segan-segan ‘berlomba-lomba’ untuk RitZone misalnya belum lama ini, yang menjadi cluster terbaik di kawasan The Icon dengan pencapaian penjualan melebihi batas harga normal BSD City. Namun begitu, tak semua calon konsumen berhasil memiliki RitZone karena unitnya terbatas. Karena itu, The Caspia hadir sebagai pilihan terbaik dan fantastik mendulang keuntungan dari kehadiran kawasan fenomenal The Icon.

Lebih jauh The Caspia akan mengurangi kekecewaan konsumen. Bagaimana tidak, The Caspia memiliki keuntungan strategis untuk Anda menikmati hunian dan investasi fantastik. Lantas apa saja keuntungan fantastik cluster The Caspia, BSD City?
Mendulang 8 Keuntungan Fantastik The Caspia
Inilah sebuah sentuhan fantastik karya properti yang penuh kejutan yang perlu Anda buktikan. The Caspia, sebuah cluster yang mengusung konsep “Lush, Lavish and Living” ini akan menghadirkan kesuksesan karya cluster-cluster sebelumnya. Setelah sukses penjualan luar biasa dengan sistem Bidding pada cluster RitZone.

Tak ayal, BSD City kembali melakukan sistem pengundian dengan format pemesanan yang terdiri dari beberapa orang untuk memilih setiap unit rumah/kavling The Caspia. Untuk mendulang keuntungan fantastik di cluster The Caspia, lalu apa saja keuntungan fantastik The Caspia?

Pertama, The Caspia merupakan single residential cluster dengan pengembangan seluas 7 hektar. Dan lebih dari 200 unit hunian The Caspia ini akan segera launching sekitar 130 unit. Karena cluster single residential ini Anda akan menikmati keuntungan suasana konsep The Caspia yang akan menghadirkan kehidupan mapan di tengah suasana alami pengembangan prestisius BSD Barat.

Kedua, The Caspia memiliki segala infrastruktur yang telah rampung tanpa ‘wait and see’ lagi. Bahkan di sekitar cluster The Caspia kebutuhan kaum urban sangat mudah terjangkau. Lalu dengan jalan utama ROW 25 akan memudahkan rutinitas Anda menuju dan keluar cluster The Caspia lebih leluasa.
Ketiga, The Caspia dekat dengan kawasan The Icon dan pusat fasilitas “Icon Centro”. Inilah salah satu hingar bingar investasi besar-besaran yang dinanti konsumen keberadaan Icon Centro yang terus menambah kenyamanan hunian modern dan alami serta melambungkan nilai investasi properti Anda.

Patut Anda kunjungi dan nikmati dekat dengan The Caspia.
Keempat, The Caspia hanya selangkah menuju komersial area The Horizon Broadway. Pilihan kebutuhan kaum urban akan mudah terpenuhi mulai dari café dan resto, mini market, klinik,butik, hingga perkantoran yang akan memanjakan penghuni The Caspia.

Kelima, The Caspia berada di lokasi ‘emas’ pengembangan BSD Barat yang perlu Anda buktikan dan kunjungi. Bahkan jika perlu Anda lakukan komparasi betapa percepatan pengembangan BSD Barat telah memengaruhi pertumbuhan nilai investasi yang begitu cepat dan luar biasa dari harga pembelian perdana.

Keenam, The Caspia memiliki fasilitas istimewa yang layak Anda nikmati. Kehadiran Sport Park, Play Ground, Community Park, dan Vegetasi area akan mewujudkan kebersamaan santai keluarga lebih dekat dan akrab.

Ketujuh, The Caspia memiliki tipe hunian bergaya modern tropical yang merupakan hasil inovasi terbaru pengembangan tipe-tipe favorit cluster-cluster sebelumnya. Dengan luas bangunan mulai dari 68-88 m2, dan luas tanah 112-144 m2. Rumah berlantai 2 ini akan memiliki kamar tidur (KT) dan kamar mandi (KM) dari tipe-tipe berbeda mulai dari 2 KT+2 KM, 3+1 KT dan 2KM hingga 3+1 KT dan 3+1 KM.

Terakhir, terbukanya peluang hunian dan investasi fantastik di pengembangan BSD Barat ini. Sekaligus mempersiapkan Anda untuk segera berkunjung ke BSD City. Harga The Caspia berkisar mulai dari Rp 600 juta - Rp 800 juta. Harga kompetitif tersebut akan menjadi pilihan terbaik untuk segera Anda miliki dari cluster sebelumnya yang telah mencapai lebih dari Rp 1 milyar.

Kunjungi dan buktikan segera hunian dan investasi fantastic hanya The Caspia. Persembahan BSD City untuk Anda menikmati “Big City Big opportunity”. Jangan sampai ketinggalan.(advetorial)  
      
 
 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill