Connect With Us

Buruan Serbu, Promo BCA 66 Diskon Besar-besaran di Restoran Ini

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 Februari 2023 | 15:57

McDonald's (MDC) di Jalan BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Bank Centra Asia (BCA) memberikan promo besar-besaran untuk para penggunanya selama dua hari, yakni tanggal 21 sampai 22 Februari 2023.

Promo ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-66, para pengguna dapat menikmati diskon  untuk makanan, minuman, fashion, tiket bioskop XXI, dan lainnya.

Promo ini sangat menarik lantaran sangat cocok bagi para pengabdi diskon agar dapat menikmati makanan-makanan siap saji ternama dengan biaya yang jauh lebih murah.

Berikut daftar sejumlah tempat restoran siap saji yang dapat mengklaim diskon dari BCA 66:

McDonald’s

Ketentuan untuk mendapat diskon ialah dengan minimal transaksi Rp100 ribu dan diskon maksimal Rp100 ribu. Diskon berlaku dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card yang berlaku 21 Februari 2023.

Di hari kedua pada 22 Februari 2023, promo berupa cashback 66 persen dengan minimal transaksi Rp100 ribu dan cashback maksimal Rp100 ribu. Transaksi ini berlaku untuk QRIS myBCA, BCA mobile, dan Sakuku.

 

Ramen Ya!

Pecinta masakan Jepang ini dapat memperoleh diskon dengan maksimal transaksi satu kali per pengguna dalam satu hari. Ketentuannya ialah  minimal Rp30 ribu akan mendapat maksimal diskon Rp20 ribu untuk QRIS di myBCA, BCA mobile, dan Sakuku.

Sedangkan, pengguna Kartu Kredit BCA dan Tahapan Xpresi BCA, produk didapat dengan minimal transaksi Rp100 ribu dan maksimal diskon hingga Rp20 ribu.

 

KFC

Promo pada KFC ialah 6 ayam goreng crispy maupun original dengan harga Rp66 ribu. Diskon ini hanya berlaku satu kali transaksi/kartu/user dalam satu hari.

Adapun pengguna QRIS di myBCA, BCA mobile, dan Sakuku berlaku pada 21 Februari 2023, sementara pengguna Kredit BCA berlogo BCA Card dapat dilakukan pada 22 Februari 2023.

 

Starbucks

Pecinta kopi dapat menikmati promo Starbucks untuk pembelian 2 cup dalam satu kali transaksi minuman hand crafted ukuran Tall.

Perlu diketahui, promo ini tidak dapa digunakan pada minuman kemasan, ice cream beverage, reserve beverage, special price beverage, dan minuman botol 1 liter dan 250 ml.

 

Yoshinoya

Promo menarik berupa side dish pembelian Beef Bowl yaitu Crispy Chicken, Shumay, dan Egg Roll bisa didapatkan dengan ketentuan maksimal satu kali transaksi/user dalam satu hari dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Selain itu, terdapat promo makanan dan minuman lain di antaranya Zangrandi, Yakiniku Like, Tous Les Jours, Tom Sushi, Sushi Tei, Holland Bakery, Gokana Ramen, dan masih banyak lagi.

 

Promo besar-besaran ini juga berlaku pada pembelian tiket XXI beli 1 dapat 2 tiket, Zalora, Sociolla, Tokopedia, Shopee, dan masih banyak lagi

Untuk informasi lengkap mengenai promo spesial HUT BCA ke-66 dapat dicek melalui laman resmi https://promo.bca.co.id.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill