Connect With Us

Waroeng Steak and Shake Usung Tema Workspace untuk Mahasiswa di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Maret 2023 | 11:57

Peresmian Waroeng Steak and Shake cabang baru di Jalan Ir H Juanda, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 6 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Waroeng Steak and Shake membuka cabang terbarunya di Jalan Ir H Juanda, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pionir restoran steak dengan harga terjangkau ini mengusung konsep 'Spot' yang pertama di wilayah tersebut.

Marketing Komunikasi Waroeng Steak and Shake Fachrul Rozy mengatakan outlet ini akan memberi pelayanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Apalagi lokasinya yang berada di depan Universitas Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, diperkirakan akan terus dipadati oleh mahasiswa.

"Alhamdulillah Waroeng Steak and Shake kembali membuka cabang baru di wilayah Tangerang Selatan ini. Tentu target dari outlet ini marketnya mahasiswa dengan menyajikan berbagai kenyamanan," ucapnya, Senin 6 Maret 2023.

Rozy menjelaskan, outlet 'Spot' ini menjadi tempat yang kedua di Indonesia setelah sebelumnya dibuka di wilayah Bali.

Pihaknya menghadirkan tema workspace pada cabang tersebut, guna memberikan kenyamanan kepada mahasiswa yang dapat sekaligus mengerjakan tugasnya.

"Di lantai 1 restoran tersedia fasilitas parkiran dan musala, lalu lantai 2 dining room dan restroom dengan workspace. Sementara lantai 3 sama seperti di lantai 2 dengan tambahan smoking area," katanya.

Rozy menambahkan, secara nasional Waroeng Steak and Shake sudah ada 97 cabang. Namun pada outlet berkonsep 'Spot' ini tersaji makanan ringan atau snack dan dessert yang dimulai dari harga Rp10 ribuan, seperti Croissant Blueberry dan lainnya.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill