Connect With Us

ParkView Hunian Hijau dengan Fasilitas Prima

| Senin, 30 April 2012 | 16:36

Gerbang Citra Raya. (tangerangnews / ist)


 
TANGERANG
-Kita harus pintar memilih tempat tinggal. Tak hanya lokasi yang menjadi pertimbangan, tapi juga konsep yang diusung pengembang. Apakah konsep hunian yang dibangun itu mendukung kelestarian alam?

Ini menjadi penting. Karena, pemanasan global mengisyaratkan kita untuk menjaga keseimbangan alam mulai dari hal terkecil di sekitar lingkungan. Karena itu, CitraRaya dalam menciptakan produk propertinya selalu diiringi dengan keseimbangan alam.
 
Ini bisa dilihat dari cluster ParkView Residence yang sedang laris manis dipasarkan oleh pengembang CitraRaya, yang berlokasi di Cikupa, Tangerang.  
Sebagai cluster eksklusif, ParkView Residence sangat memprioritaskan keamanan dan privacy penghuninya.
 
Di cluster ini, sistem keamanan dijalankan 24 jam, di samping itu, untuk mendukung kenyamanan tinggal di situ, juga disediakan antara lain: ruko Emerald yang mempunyai area parkir yang luas dan praktis, Exclusive Club House yang dilengkapi fasilitas Swimming Pool, Gym, Fitness dan Children Playground. Tiap cluster mempunyai garden, area bermain anak dan landscape yang ditata rapi dan tersedia cluster dengan view lake.
Tidak hanya itu, ParkView Residence ini juga sangat dekat dengan fasilitas utama kota mandiri, antara lain: Ciputra Hospital, Auto Center, dan City Market, WaterWorld  CitraRaya, serta komersial area MardiGras.
Menurut Meita Mediawati, Marketing Manager PT Ciputra Residence, sesuai dengan namanya, cluster ini mengusung konsep kawasan hijau dengan desain bangunan modern minimalis. Pada setiap blok rumah, terdapat taman hijau yang dilengkapi dengan berbagai tanaman. Kelebihan lainnya dengan cluster sebelumnya, ParkView memiliki instalasi listrik yang aman. Di mana setiap sambungan panel kabel listrik dan telepon akan di tempatkan di bawah tanah.
Cluster ParkView dibangun di atas lahan 12 hektar, berada di jalan utama kawasan CitraRaya. Total unit (rumah dan ruko) di cluster ini sekitar 508 unit. (RLS)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill