Connect With Us

Pusat Kuliner & Bermain RAME-RAME Hadir di Tangcity

| Minggu, 1 Juli 2012 | 18:14

Pusat Kuliner & Bermain RAME-RAME di Tangcity. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Tangerang City (Tangcity) Mall bekerja sama dengan Fun World menghadirkan pusat wahana bermain anak dan kuliner pertama di Tangerang, “RAME-RAME Food and Fun”. Wahana seluas 6000 meter persegi tersebut, secara resmi dibuka Sabtu (30/6), di lantai 2 Tangcity Mall.
 
Vice President Director PT Pancakarya Griyatama Calvin Lukmantara mengatakan, RAME-RAME Food and Fun dikemas unik dengan mengusung konsep dekorasi gaya Betawi, Oriental dan Eropa. Pengunjung akan diajak berpetualang menikmati suasana makan dan bermain dengan suasana yang unik dan seru.
 
 “Budaya Betawi dan Tionghoa memang ada di Kota Tangerang, sementara budaya Eropa juga sudah banyak masuk ke di Indonesia, sehingga kita usung menjadi konsep agar masyarakat merasa familiar dengan suasana tersebut,” katanya.

 Menurutnya, dengan area yang luas dan nyaman, pengunjung yang membawa keluarga bisa makan sekaligus bermain. Ada sekitar 31 tenant makanan dan banyak permainan yang bisa dicoba. “Dari 31 tenant tersebut ada sekitar 30 menu makanan nusantara, oriental dan eropa, yang bisa dicicipi. Seperti nasi pecel Madiun, sop konro yang diramu nikmat dengan sentuhan cita rasa Thailand, gado-gado Betawi ala RAME-RAME, spaghetti cita rasa Itali asli dan masih banyak lagi,” ungkap Calvin.

 Sementara permainan yang disediakan seperti Taxi monorail, Komedi Putar, Ayunan, bahkan Ontang anting yang mendebarkan pun telah dihadirkan. “RAME-RAME mencoba memberikan solusi lengkap di satu tempat bagi anak dan orangtua untuk liburan menikmati sajian permainan dan makanan yang berbeda dari mall-mall yang sudah ada,” papar Calvin.

 Calvin berharap, dengan hadirnya RAME-RAME Food and Fun di Tangcity Mall akan semakin melengkapi keberadaan Tangcity Superblock sebagai pusat bisnis, belanja dan rekreasi keluarga di Tangerang. “Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan mall yang terbaik buat masyarakat,” paparnya.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill