Connect With Us

Sudirman One Residence Hadir di Tangcity Mall

| Minggu, 19 Mei 2013 | 17:20

Sudirman One Residence Hadir di Tangcity Mall (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Apartemen mewah dengan lokasi paling strategis di Kota Tangerang,  Sudirman One Residence hadir di Tangerang City (Tangcity) Mall.
 
Hunian premium ini diluncurkan Trivo Group dalam soft launching di Atrium Tangcity Mall, Sabtu (18/5).
 
Dalam soft launching tersebut Marketing Advisor Sudirman One Residence Tung Desem Waringin, hadir untuk memberikan pandangan-pandangan hebatnya dan membantu dalam pengundian unit,  karena unitnya terbatas.
 
Peraih predikat The Most Powerful People & Ideas in Business versi majalah SWA ini akan memaparkan dengan lebih jelas tentang betapa menguntungkannya berinvestasi di Sudirman One.
 
"Saat ini, property adalah salah satu bentuk investasi yang paling menjanjikan karena nilainya yang terus meningkat," katanya.
 
Chief Executive Officer Trivo Group yang merupakan pengembang dari Tangcity Superblock, Ian Wisan mengungkapkan kebanggaannya pada projectnya kali ini.
 
 “Kami telah memiliki banyak pengalaman di bidang property, namun Tangcity Superblock adalah salah satu maha karya kami. Semua aspek yang ada di Tangcity Superblock, dari segi lokasi, fasilitas, design, dan banyak hal lainnya dapat kami banggakan karena kualitasnya. Hal ini tentunya akan memberikan efek pada nilai investasi di Sudirman One Residence,” ujarnya.
 
Ian menambahkan, sebagai pelopor hunian eksklusif  di Kota Tangerang, Sudirman One Residence ingin menjadi icon yang bisa dibanggakan oleh warga Tangerang.
 
"Karena itu apartemen 29 lantai ini akan memberikan konsep tempat tinggal yang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan fasilitas nomor satu tapi juga kemudahan akses dalam beraktifitas," ujarnya.
 
Sebagai bagian dari Tangcity Superblock yang merupakan pusat bisnis paling berkembang di Kota Tangerang, Sudirman One Residence terasa semakin menarik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.
 
 "Apalagi Tangcity Superblock telah menyabet penghargaan sebagai The Biggest & The First Superblock in Tangerang City pada tahun 2012. Sudirman One Residence jelas menjanjikan kenaikan nilai investasi yang fantastis di masa depan," kata Ian.(RAZ)

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill