Connect With Us

Hotel Mercure Alam Sutera Meriahkan Valentine dan Imlek

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Januari 2015 | 17:51

Logo Mercure Hotel (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Hotel Mercure Serpong Alam Sutera akan ikut memeriahkan dua event besar di bulan Februari 2015, yakni Valentine dan Imlek. Dalam even ini Hotel Mercure menawarkan jamuan makan malam mewah dan live music di Mint & Pepper Restaurant.
 
Public Relation Executive Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Cut Nyak Latifah mengatakan, event Valentine tersebut digelar pada 14 Februari 2015 mulai dari pukul 18.30-21.30 WIB. Sementara even Imlek pada 19 Februari 2015 mulai dari pukul 10.00-21.00 WIB.
 
“Untuk merayakan Hari Kasih Sayang, Hotel Mercure akan penuh dekorasi yang didominasi atmosfer penuh cinta dengan dihiasi oleh lilin, balon, taburan kelopak mawar ditemani dengan alunan musik akustik romantic,” katanya, Minggu (25/1).
 
Executive Chef bersama dengan timnya telah menyiapkan hidangan eksklusif berupa “Valentine Set Menu”, khusus untuk mereka yang ingin mengekspresikan cinta melalui sajian makanan. “Para tamu akan dimanjakan empat macam hidangan Valentine Set Menu Dinner,” kata Latifah.
 
Sementara untuk merayakan datangnya Tahun Kambing Kayu 2566, Mercure Serpong Alam Sutera tampil dalam nuansa oriental. Amplop angpao berwarna merah yang tergantung di pohon sakura dan berbagai ornament yang ditempatkan di berbagai area hotel menambah kemeriahan suasana festival.
 
Latifah menambahkan, untuk menyempurnakan perayaan Tahun Baru Cina, Mint & Pepper Restaurant akan menjamu kembali para tamu dalam “Chinese New Year Dinner Buffet” dengan beragam pilihan menu.
“Disini tamu akan merasakan suasana Tahun Baru Cina dalam sebuah perjalanan kuliner melalui berbagai hidangan yang disajikan secara prasmanan pada setiap open kitchen station,” jelasnya.
 
Adapun hidangan khas Imlek yang akan hadir diantaranya, mulai dari pembuka yaitu Thai Fish Cake and Vegetable Spring Roll, Chicken Mango, Tropical Fruits Salad dan beraneka ragam jenis Sushi. Didampingi dengan Seafood Hot and Sour Soup beserta Tamjia.
 
 “Untuk event Valentine, pengunjung dapat menikmati hanya dengan biaya sekitar Rp 300 ribuan per orang dan dapatkan kesempatan untuk memenagkan Lucky Draw berupa voucher menginap gratis di hotel-hotel Accor. Sementara pada even Imlek Rp 250 ribuan per orang. Perayaan Tahun Baru Cina ini juga akan dimeriahkan dengan Live Music dan juga Lucky Angpao untuk setiap tamu yang datang,” papar Latifah.
 
KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill