Connect With Us

Dewi Sandra Keras Kepala Tak Mau Serumah dengan Glenn Fredly 

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 Agustus 2009 | 01:10

| Dibaca : 7561

Glenn Fredly. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com- Dalam putusannya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyebut Dewi Sandra keras kepala.  Menurut pihak Glenn yang mengajukan gugatan cerai, Dewi keras kepala karena tidak mau serumah lagi dengan suaminya. 

 

"Keras kepala disini ditafsirkan kalau Dewi sudah tidak mau kembali satu rumah lagi," ujar Dody Haryanto, pengacara Glenn saat ditemui seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/8). 

 

 dewi

Glenn dan Dewi memang dikabarkan sudah tidak satu atap sejak satu  tahun terakhir. 

 

Siapa yang pertama meninggalkan rumah, tidak diketahui pasti.  Namun, keduanya sepakat tak sanggup melanjutkan pernikahan. 

 

Pihak Dewi saat diwawancara di kesempatan yang sama mengaku menerima putusan majelis. Dewi juga sepertinya tidak akan mengajukan banding. 

 

"Dewi memang tidak bicara langsung apakah akan banding atau tidak. Hanya saja kita mendapatkan kesan tidak akan," jelas Lelyana Santosa, kuasa hukum Dewi. Soal harta gono-gini juga tidak dicantumkan didalam gugatan cerai Glenn. (dtk)

 

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KAB. TANGERANG
Ngeri, Alat Kelamin Bocah di Pagedangan Kemasukan Lintah

Ngeri, Alat Kelamin Bocah di Pagedangan Kemasukan Lintah

Minggu, 5 Juli 2020 | 10:08

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengejutkan terjadi terhadap bocah berusia 10 tahun, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi