Connect With Us

Happy Salma Jalani Puasa tanpa Ayahanda

| Senin, 31 Agustus 2009 | 23:17

TANGERANGNEWS- Happy Salma mengaku menjalani puasa tahun ini jauh berbeda dari Ramadhan tahun sebelumnya. Sebab, di saat umat muslim sedang bersuka cita menyambut bulan suci Ramadhan, artis kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu justru dirudung duka mendalam. Ia harus kehilangan ayahanda tercintanya, H. Dahlan Surendra, sehari sebelum masuk bulan puasa atau pada 20 Agustus lalu. Almarhum Dahlan Suhendra meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya selama 10 tahun terakhir. Menurut Happy Salma, ayahnya sempat dirawat di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta selama 18 hari sebelum akhirnya berpulang ke Rahmatullah. Happy pun mengaku sangat sedih selama sepuluh hari menjalani ibadah puasa tanpa sang ayah. "Tentu ini sangat berbeda. Karena ini bulan puasa pertama aku ditinggal ayahanda. Maksudnya bapak saya meninggal sehari sebelum puasa. Jadi sudah pasti puasanya beda banget gitu. Rasa kehilangan, sedih yang yah, tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Tapi saya bersyukur punya ayah seperti dia," tutur Happy Salma dengan polos. Belum hilang kesedihan Happy Salma lantaran ditinggal ayahanda untuk selama-lamanya, Happy kembali diuji yang Maha Kuasa setelah ibunya harus berjuang melawan penyakit tumor ganas yang dideritanya. "Enam hari sebelum ayah saya meninggal, ibu saya sakit. Dia terkena kanker tumor ganas dan sekarang saya harus konsentrasi untuk dia (ibunda)," ujarnya. (ir/jp)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill