Connect With Us

Jelang akhir tahun, Living World Gelar sederet acara ini

Denny Bagus Irawan | Jumat, 5 Desember 2014 | 18:55

Living World (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Mall Living World Alam Sutera  akan memanjakan para pengunjung sepanjang bulan Desember ini.
 
Mulai dari Midnight Sale, hadirnya track balap sepanjang 16 meter, Food Truck Party terbanyak,  hingga Megashoot Fireworks yang dihadirkan kepada para pengunjung setia Living World sampai pergantian tahun tiba.
 
Sederet program sudah dipersiapkan demi memuaskan pengunjung setia, hal ini dimulai dengan pengundian berhadiah 1 paket Cruise ke Thailand dan hadiah hiburan lainnya dalam program Shop and Sail yang sudah berjalan sejak September yang lalu. 
 
Pengundian akan dilakukan pada 6 Desember 2014 Pk 20.00 di West Atrium. Para pengunjung yang sudah datang ke Living World-pun akan dimanjakan dengan program diskon hingga 70% sampai dengan tengah malam. 
 
Hampir 80% tenant Living World mengikuti program ini dengan memberikan promo dan diskon menarik yang tidak akan mengecewakan pengunjung. 
 
"Selain mendukung program Banten Great Sale, program Midnight Sale ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja menjelang Natal dan Tahun Barun," ujar Vennisia Deputy Chief of Public Relation Mall Living World, Alam Sutera, hari ini. 
 
Para pengunjung yang membawa serta putra putri mereka disaat Midnight Sale tidak perlu merasa khawatir, pasalnya menjelang Natal ini Living World menghadirkan track balap mobil Hot Wheels sepanjang 16 meter, dimana para anak-anak dapat merasakan sensasi balapan dengan track panjang tersebut.
 
Program yang mengangkat tema “Speed Up for Christmas” ini akan hadir menghibur para pengunjung dengan berbagai acara dan hadiah hingga puluhan juta rupiah untuk berbagai kompetisi seperti Track Builder Competition, Hot Wheels Race Competition, Photo Competition, Painting Workshop & Papercraft Competition, Kids Choir Competition, Singing & Dancing Competition. 
 
Tidak hanya itu, Living World juga akan menghadirkan Meet and Greet Santa yang dapat memberi inspriasi serta pengalaman untuk para anak – anak. 
 
"Tidak hanya kegiatan didalam saja, Living World akan mengadakan The Biggest Food Truck Party of the Year dengan menghadirkan lebih dari 25 Food Truck di Boulevard Living World, dengan berbagai makanan mulai dari makanan Indonesia sampai Eropa yang akan memuaskan selera makan para pengunjung mulai tanggal 19 Desember hingga malam pergantian tahun tiba," tuturnya.
 
Serangkaian program yang sudah disajikan sepanjang bulan Desember akan ditutup dengan pesta Tahun Baru dengan tema “Living in the 70’s”. 
 
Acara ini akan diadakan di berbagai titik Living World seperti West Atrium, Living Walk , Boulevard dan juga Sky Garden. Pesta Tahun Baru di Sky Garden akan menghadirkan The Changcuters, Endah & Rhesa, Midnight Quickie, Classmate Journal, Diva Impersonator, DJ Performace dan Band Performance yang tentunya akan menjadi malam pergantian tahun yang tidak terlupakan. 
 
Tidak hanya itu setelah sukses menyuguhkan pesta kembang api spektakuler sepanjang 3 tahun sebelumnya, pada pergantian tahun 2014 ke 2015, Living World akan menghadirkan Megashoot Fireworks dengan 10.000 tembakan penuh warna yang akan menghiasi kemegahan langit dan gedung Living World selama 7 menit. 
 
"Rangkaian acara ini dapat dinikmati dengan HTM Rp 200.000,- tentunya dengan banyak bonus-bonus menarik lainnya," katanya.
KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill