Connect With Us

6th Anniversary TangerangNews.com Meriah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 April 2015 | 10:20

Muhammad Turwanto Dewan Penasehat Redaksi saat meniup lilin 6th Anniversary TangerangNews.com (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan tampak di wajah para pengunjung digital media tangerangnews.com yang ikut merayakan hari jadi media yang mendapat jumlah pengunjung terbanyak di Tangerang versi google.com itu, Rabu (1/4/2015) malam di Tangcity Mall, Kota Tangerang.

 

Dengan menggandeng komunitas Line Dance Tangerang City Mall, tampak antusiasme para peserta sejak awal dimulai party dance.

 

Diiringi Bahana Live Band, dan MC cantik Yenytan serta instruktur Sarie Abd membuat para blogger yang memberikan inspirasi terwujudnya acara temu kangen pembaca itu mampu menyedot perhatian ratusan pengunjung mall untuk turut bergabung dalam perayaan tersebut.

 

 Acara yang mengusung tema ‘Digital media Sehat’ itu pun dihadiri sejumlah perwakilan sponsor yang bertemu langsung dengan para pembaca setia tangerangnews.com. Diawali sambutan Dewan Penasehat redaksi, Muhammad Turwanto, SH yang memberikan pencerahan pengguna internet di Tangerang.

 

 “Begitu banyak media digital di Tangerang yang bermunculan, tetapi yang terbaik lah yang mampu menjawab kebutuhan publik. Kami berterima kasih kepada para pengunjung setia (tangerangnews.com) yang selalu kritis atas informasi yang kami sampaikan, sehingga kami meraih urutan pertama versi google.com di wilayah Tangerang,” ujar Turwanto disertai riuh tepuk tangan.

 

Enam tahun berkarya, bukan lah waktu yang patut dibanggakan untuk terus bertengger dipapan atas kepercayaan pembaca. Namun, enam tahun juga bukan waktu yang sederhana dilalui tanpa kerja keras yang terukur.

 

“Kami bersyukur, kini pembaca lebih banyak memberikan informasi terupdate kepada kami. Kami menganggap itu sebuah kepercayaan yang sangat luar biasa untuk kami,” tuturnya.

 

Dalam acara itu,  tangerangnews.com yang berkolaborasi dengan Tangcity line dance yang anggotanya berjumlah lebih dari 100 orang tersebut membagikan lima unit gadget, voucher belanja, voucher Ocean Park serta sejumlah hadiah lainnya.

 

Para peserta yang hadir diajak bermain games dengan menyebutkan sejumlah konten berita pada tangerangnews.com yang dijawab dengan lugas oleh pembaca yang hadir dalam pesta itu.

 

”Mereka benar-benar mengerti kondisi Tangerang terkini, karena mereka memang pembaca tangerangnews.com. Hapal sekali konten berita tangerangnews.com,” tutur Yenytan sebagai pembaca acara yang terkejut kala mendengar jawaban para peserta yang hapal.

 

Tak lupa dipenghujung acara, seluruh panitia dan awak redaksi tangerangnews.com mengucapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya acara itu, berkat dukungan Alam Sutera, Tangcity Mall, Sinar Mas Land, BJB, Bank Mandiri Syariah, BNI, BTN, PT Angkasa Pura II, Vinyet T-Shirt, Misbeck Design, Pemkab Tangerang, Pemkot Tangerang dan Pemkot Tangerang Selatan.

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill