Connect With Us

Lindsay Lohan Muallaf ?

Bambang Surambang | Jumat, 15 Mei 2015 | 21:00

Lohan yang kedapatan tengah membawa Al-Quran saat menjalani hari pertamanya dalam kerja sosial di Brooklyn, New York, Rabu(14/5) (PRLM / SPLASH NEWS)

BROKLYN- Kabar ketertarikan Lindsay Lohan terhadap Islam ternyata bukan sekedar isapan jempol. Setelah sebelumnya sempat menghebohkan dunia maya dengan memposting gambar sepenggal ayat Al-Quran beserta artinya di akun Instagramnya, kini beredar foto Lohan yang kedapatan tengah membawa Al-Quran saat menjalani hari pertamanya dalam kerja sosial di Brooklyn, New York, Rabu(14/5)

Dalam foto yang tertangkap kamera wartawan tersebut, Lohan yang diwajibkan untuk menuntaskan 125 jam pelayanan masyarakat karena kasus menyetir sambil mabuk tahun 2012 silam itu tampak terlihat terburu-buru. Dia terlambat dua jam di hari pertama pelayanan sosial di Brooklyn, New York, sesuai amanat pengadilan.

Bintang film berdarah Irlandia dan Italia yang dibesarkan dalam keluarga Katolik itu tidak menyadari Al-Quran yang dibawanya telah menyita perhatian awak media yang sudah lama menunggunya di pusat layanan anak di Brooklyn.

Foto yang kemudian tersebar luas di media dan menimbulkan spekulasi bahwa dia kini telah memeluk Islam. Foto yang segera menjadi perbincangan di sejumlah media dan menarik perhatian banyak kalangan, termasuk kaum Muslim.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Lindsay Lohan mengenai kabar ini. Nampaknya, sang aktris masih ingin memfokuskan diri dalam menyelesaikan tugasnya. 

Bukan pertama kalinya Lindsay Lohan menunjukkan minat terhadap agama-agama lain. Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, ia mengenakan gelang benang merah yang jadi ciri sekte Yahudi, Kabbalah, yang dipercaya akan melindunginya dari kemalangan yang dibawa oleh 'mata iblis'. Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah.

Pada tahun 2012 Lindsay Lohan bergabung dengan kelompok nyanyian Budha yang juga diikuti oleh janda Kurt Cobain, Courtney Love.

"Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," katanya kepada Oprah Winfrey dalam serial dokumenternya tahun lalu.

"Aku benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah itu melalui doa atau meditasi, ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," tutup Lohan. (dailymail).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill