Connect With Us

Farhat Sebut Ahmad Dhani seperti Jin

EYD | Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:52

Farhat Abbas menabuh genderang perang kepada Ahmad Dhani, terlebih setelah dia menyebut rivalnya itu seperti jin. (kapanlagi.com / tangerangnews)

TANGERANG - Perseteruan antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani tak menemui titik terang hingga saat ini. Berawal dari tuntutan atas kasus kecelakaan Dul beberapa waktu silam, kini masalah mereka justru berhembus hingga tuduhan pencemaran nama baik.

Tentu saja hal ini berhasil menyita perhatian publik dan juga media. Terlebih lagi, hingga saat ini kedua belah pihak masih enggan berdamai dan menyerahkan masalah mereka ke hukum. Tak puas dengan itu saja, Farhat bahkan kembali menyulut api perangnya.

Melalui akun Twitter-nya, pengacara kondang berusia 39 tahun itu tak segan menyebut Dhani bukan manusia. Parahnya lagi, dia secara terang-terangan menyamakan Dhani dengan kaum jin. “Musuh gue yang satu itu bukan lagi kaum manusia, melainkan kaum jin, botak dan berjenggot seperti jin,” tulisnya, dikutip Kapanlagi.com.

Sebelum menuliskan tweet ini, Farhat terlebih dulu menyampaikan jika dia akan menggugat balik Dhani karena telah menuduh orang tuanya berbuat curang. Tak heran jika pada akhirnya hal ini mencuri perhatian dari para follower-nya di Twitter. Banyak di antara mereka mendukung aksi Farhat melawan mantan suami Maia Estianty itu, namun tak sedikit juga yang kembali menuliskan hujatan kepadanya.

TagsHiburan
TANGSEL
Gelar Musrenbang, Pemkot Tangsel Bahas Program Pembangunan hingga 2045

Gelar Musrenbang, Pemkot Tangsel Bahas Program Pembangunan hingga 2045

Kamis, 25 April 2024 | 19:26

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) untuk tahun 2025-2045.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill