Connect With Us

Demi Disayang Suami, Nita Talia Jalani Operasi Plastik

EYD | Rabu, 14 Oktober 2015 | 13:58

Nita Thalia menjalani operasi demi keutuhan rumah tangganya, terutama agar disayang suami. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Banyak cara dilakukan wanita menarik pasangan, salah satunya dengan cara operasi. Aksi itu dilakukan pedangdut Nita Talia atau Nita Thalia untuk mempermak wajahnya. Operasi yang dilakukan Nita bahkan sudah dilakukannya sejak empat tahun lalu, tepatnya Oktober 2011.

Nita menduga kalau operasinya menjadi sorotan setelah dia sering update di akun Instagramnya. "Mungkin karena baru punya Instagram kali ya. Padahal, setahun lalu sudah ada wartawan yang tanya, tapi nggak seperti ini. Langsung reda," kata Nita.

Pelantun lagu "Bang Mandor" tersebut mengaku punya alasan kuat untuk tampil lebih cantik dengan operasi plastik serta memasang implan. Rupanya ini demi mempertahankan rumah tangganya. "Alasan pastinya tidak bisa saya katakan, hanya saya dan Tuhan yang tahu," kata pedangdut berusia 33 tahun itu. "Tapi, ini saya lakukan untuk keutuhan rumah tangga saya."

Nita juga berusaha ikhlas menghadapi kritikan netter atau pihak-pihak di sekitarnya. "Saya mencoba ikhlas (dengan komentar negatif). Saya melakukan ini (operasi) demi kebaikan saya. Mereka kan nggak tahu gimana saya. Jadi, mau komentar apa silakan, itu hak mereka justru saya berterimakasih karena dengan begitu tandanya mereka memperhatikan kehidupan saya," serunya.

TagsHiburan
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill