Connect With Us

Nikita Mirzani Tak Mau Menjanda Terlalu Lama

EYD | Selasa, 27 Oktober 2015 | 08:34

| Dibaca : 1541

Nikita Mirzani (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sering dikecewakan pasangan tidak membuat Nikita Mirzani kapok untuk kembali menjalin suatu hubungan. Belajar dari kegagalan rumah tangganya bersama pria asing, Nikita kali ini memutuskan dekat dengan pria Indonesia.

Pemain film Comic 8 itu mengaku dirinya saat ini telah memiliki seorang kekasih. Nikita mengklaim saat ini kekasihnya bukan lagi pria berkewarganegaraan asing. “Nggak ada bule-bule sekarang, ini Indonesia seutuhnya. Karena, dapatnya Indonesia Raya sekarang,” ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Meski sudah dua kali gagal menjalani kehidupan rumah tangga, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku ingin cepat-cepat menikah lagi. Menurutnya, menikah lebih enak dari pada menjanda. “Siapa yang nggak mau nikah lagi. Enak kali nikah,” tandasnya.

TagsHiburan
BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

TANGSEL
Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Belasan tiang penyangga kabel di Jalan Sodetan Buran, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel),

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt