Connect With Us

Nikita Mirzani Tak Mau Menjanda Terlalu Lama

EYD | Selasa, 27 Oktober 2015 | 08:34

| Dibaca : 1508

Nikita Mirzani (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sering dikecewakan pasangan tidak membuat Nikita Mirzani kapok untuk kembali menjalin suatu hubungan. Belajar dari kegagalan rumah tangganya bersama pria asing, Nikita kali ini memutuskan dekat dengan pria Indonesia.

Pemain film Comic 8 itu mengaku dirinya saat ini telah memiliki seorang kekasih. Nikita mengklaim saat ini kekasihnya bukan lagi pria berkewarganegaraan asing. “Nggak ada bule-bule sekarang, ini Indonesia seutuhnya. Karena, dapatnya Indonesia Raya sekarang,” ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Meski sudah dua kali gagal menjalani kehidupan rumah tangga, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku ingin cepat-cepat menikah lagi. Menurutnya, menikah lebih enak dari pada menjanda. “Siapa yang nggak mau nikah lagi. Enak kali nikah,” tandasnya.

TagsHiburan
MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)