Connect With Us

Dewi Persik Pasrah Bicara soal Jodoh

EYD | Jumat, 20 November 2015 | 08:32

| Dibaca : 2304

Dewi Persik pasrah saat bicara jodoh (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pernah gagal berumah tangga agaknya membuat Dewi Persik menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Penyanyi yang akrab disapa Depe itu kini memilih untuk sendiri dalam kurun waktu lama.

Depe akan yakin dan mau menikah lagi jika nanti bertemu pasangan yang cocok dengannya. Hal tersebut dicurahkan Depe melalui kicauan di akun Twitter-nya beberapa waktu yang lalu. “Kalau belum jodoh mau dipertahanin model apapun ttp sj bnyk rintangannya, kalo sdh jodoh segalanya mudah tanpa rintangan,” tulis Depe dalam akun Dewiperssik (@dewiperssik12).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini tampak begitu pasrah soal jodohnya kelak. Seperti diketahui, Depe telah gagal membina hubungan rumah tangga dua kali dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. Penyanyi dangdut asal Jember itu sebelumnya juga sempat diterpa kabar dekat dengan seorang pengusaha.

TagsHiburan
TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute