Connect With Us

Dewi Persik Pasrah Bicara soal Jodoh

EYD | Jumat, 20 November 2015 | 08:32

| Dibaca : 2094

Dewi Persik pasrah saat bicara jodoh (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pernah gagal berumah tangga agaknya membuat Dewi Persik menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Penyanyi yang akrab disapa Depe itu kini memilih untuk sendiri dalam kurun waktu lama.

Depe akan yakin dan mau menikah lagi jika nanti bertemu pasangan yang cocok dengannya. Hal tersebut dicurahkan Depe melalui kicauan di akun Twitter-nya beberapa waktu yang lalu. “Kalau belum jodoh mau dipertahanin model apapun ttp sj bnyk rintangannya, kalo sdh jodoh segalanya mudah tanpa rintangan,” tulis Depe dalam akun Dewiperssik (@dewiperssik12).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini tampak begitu pasrah soal jodohnya kelak. Seperti diketahui, Depe telah gagal membina hubungan rumah tangga dua kali dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. Penyanyi dangdut asal Jember itu sebelumnya juga sempat diterpa kabar dekat dengan seorang pengusaha.

TagsHiburan
TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri