Connect With Us

Meski Hamil, Mulan Rela Cerai dengan Ahmad Dhani

EYD | Selasa, 15 Desember 2015 | 09:31

| Dibaca : 2570

Mulan Jameela beserta suaminya, Ahmad Dhani. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Secara tulus Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat perbincangannya di tayangan berjudul 'Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)' yang diunggah di YouTube. Dia bahkan rela bercerai dari Dhani asal hubungannya dengan Maia baik ke depan.

"Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa," ujar Mulan berkaca-kaca.

Mulan pun kemudian menegaskan, dia sebagai istri rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Maia. "Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan-red) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani," urainya lagi kali ini dengan sedikit terisak.

Deddy pun langsung bertanya soal keyakinan Mulan tersebut. "Kamu punya anak lho dari Dhani. Bahkan sekarang lagi hamil. Nggak apa-apa?" tanya sang host 'Hitam-Putih' Trans 7 tersebut.

Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari sekali lagi menekankan pendiriannya. "Nggak masalah, serius. Ini tulus," tekan Mulan yang sekaligus menunjukkan kerapuhannya itu.

Mulan mengaku sudah membicarakan kerelaannya untuk cerai dengan Dhani secara pribadi. Mulan yang mengklaim menikah dengan bos RCM pada 2009 itu begitu tersentuh ketika melihat tayangan Dul (anak ketiga Dhani dan Maia).

"Dul ingin lihat ayah dan bundanya bersatu, aku sebagai perempuan tersentuhlah. Makanya aku ngobrol sama Mas Dhani. 'Mas, coba deh lihat, kenapa nggak coba untuk memperbaiki?" terang Mulan.

"Makanya aku menawarkan Mas Dhani untuk kembali ke Mbak Maia, dan itu bukan sekali aja aku nawarin ini. Dari dulu aku tanya, kenapa nggak coba balik lagi?" tutur Mulan.

Namun, ketika ditanya bagaimana reaksi Dhani, Mulan meminta Deddy menanyakan langsung kepada sang suami. "Aku benar-benar coba untuk ikhlas," sahut Mulan pasti.

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KOTA TANGERANG
Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Ahmad Agus, seorang pria berusia 16 tahun meregang nyawanya saat kendaraan sepeda motor yang dikendarainya

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein