Connect With Us

Meski Hamil, Mulan Rela Cerai dengan Ahmad Dhani

EYD | Selasa, 15 Desember 2015 | 09:31

| Dibaca : 50358

Mulan Jameela beserta suaminya, Ahmad Dhani. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Secara tulus Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat perbincangannya di tayangan berjudul 'Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)' yang diunggah di YouTube. Dia bahkan rela bercerai dari Dhani asal hubungannya dengan Maia baik ke depan.

"Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa," ujar Mulan berkaca-kaca.

Mulan pun kemudian menegaskan, dia sebagai istri rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Maia. "Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan-red) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani," urainya lagi kali ini dengan sedikit terisak.

Deddy pun langsung bertanya soal keyakinan Mulan tersebut. "Kamu punya anak lho dari Dhani. Bahkan sekarang lagi hamil. Nggak apa-apa?" tanya sang host 'Hitam-Putih' Trans 7 tersebut.

Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari sekali lagi menekankan pendiriannya. "Nggak masalah, serius. Ini tulus," tekan Mulan yang sekaligus menunjukkan kerapuhannya itu.

Mulan mengaku sudah membicarakan kerelaannya untuk cerai dengan Dhani secara pribadi. Mulan yang mengklaim menikah dengan bos RCM pada 2009 itu begitu tersentuh ketika melihat tayangan Dul (anak ketiga Dhani dan Maia).

"Dul ingin lihat ayah dan bundanya bersatu, aku sebagai perempuan tersentuhlah. Makanya aku ngobrol sama Mas Dhani. 'Mas, coba deh lihat, kenapa nggak coba untuk memperbaiki?" terang Mulan.

"Makanya aku menawarkan Mas Dhani untuk kembali ke Mbak Maia, dan itu bukan sekali aja aku nawarin ini. Dari dulu aku tanya, kenapa nggak coba balik lagi?" tutur Mulan.

Namun, ketika ditanya bagaimana reaksi Dhani, Mulan meminta Deddy menanyakan langsung kepada sang suami. "Aku benar-benar coba untuk ikhlas," sahut Mulan pasti.

KOTA TANGERANG
Belanja Daerah di RAPBD 2020 Kota Tangerang Capai Rp4,79 Triliun

Belanja Daerah di RAPBD 2020 Kota Tangerang Capai Rp4,79 Triliun

Senin, 23 September 2019 | 12:54

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 menggelar rapat paripurna perdana di ruang paripurna DPRD Kota Tangerang, Senin (23/9/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TANGSEL
500 Anak di BSD Ikut Lomba Baca Al-Qur’an Yayasan Muslim Sinar Mas

500 Anak di BSD Ikut Lomba Baca Al-Qur’an Yayasan Muslim Sinar Mas

Senin, 23 September 2019 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Ratusan anak-anak usia 4 - 12 tahun di BSD City, Kota Tangsel, mengikuti lomba membaca Al-Qur’an yang diselenggarakan Yayasan Muslim Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD serta Yayasan Mama Papa.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy