Connect With Us

Kemeriahan Natal Bersama Minions di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Desember 2015 | 22:20

Charity day (tangerangnews.com / Rangga A. Zuliansyah)

TANGERANG - Merayakan Natal kali ini Tangcity Mall menggelar Joylicious Christmas with Minions yang berlangsung mulai 4 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Rangkaian acara yang dihadirkan menjadikan Tangcity Mall tepat untuk pengunjung dari segala usia untuk menikmati liburan bersama keluarga.

 

 

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, dalam Joylicious Christmas with Minions ini, pengunjung berkesempatan Meet & Greet dengan karakter Kevin, Stuart, Tim, Agnes, & Gru, pada Rabu -Jumat pukul 2 siang dan Sabtu, Minggu, libur nasional pada pukul 2 siang-5 sore.

 

“Tidak ketinggalan pula, Photo Session dengan kelimanya juga digelar untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburan Natal kali ini,” katanya, Selasa (15/12).

 

 

Wina menambahkan, lomba-lomba juga digelar untuk memeriahkan Joylicious Christmas with Minions. Di antaranya, Minions Coloring Competition (19 Des) dan Banana Split Eating Competition (3 Jan).

 

 

Ada pula Santa and The Dwarfs Around The Mall yang akan membagikan Christmas lollipop candy bagi anak-anak (19, 20, 24 dan 25 Desember ), Christmas Drama Musical (5, 12, 19, dan 26 Desesember), Voice of Indonesia Christmas Choir (25 Desember dan 1 Januari) dan malam pergantian tahun yang akan dimeriahkan oleh Recycled Percussion (31 Desember).

 

 

Semata tidak hanya berekreasi, pengunjung juga dipuaskan dengan berbelanja dalam pesta diskon dari brand terfavorit hingga 80% di Banten Great Sale yang digelar 28 November  2015 hingga 9 Januari 2016.

 

“Sementara itu, pengunjung yang gemar berkuliner, dapat menikmati program promo FREE Holiday Snack Treats di RAME RAME Food Carnival, Lantai 2,” katanya.

 

 

Dan dalam perayaan Natal kali ini, Tangcity Mall juga berbagi kegembiraan bersama anak-anak kurang mampu dari Panti Asuhan Tunas Mahardika dan Panti Asuhan Oma Betty. Sekurangnya 45 anak panti asuhan dari kedua yayasan tersebut.

 

 

“Tangcity Mall selalu berusaha memberikan nuansa baru, diharapkan pengunjung mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan penuh dengan kegembiraan,” terang Wina.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill