Connect With Us

Anggita Sari Beberkan Aib Tyas Mirasih

EYD | Selasa, 29 Desember 2015 | 11:45

| Dibaca : 5606

Nama Anggita Sari mulai melambung seiring penemuan polisi tentang adanya dugaan grup prostitusi di BBM milik Anggita. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Anggita Sari menuai perseteruan dengan Tyas Mirasih. Sebabnya, Anggita tak suka di-blok Tyas di media sosial. Padahal, Anggita sesumbar mengetahui Tyas memang terlibat kasus prostitusi artis.

Model seksi ini menuding Tyas selama ini tak jujur dengan membantah terlibat kasus Robby Abbas, sang muncikari. Saking kesalnya dengan sikap Tyas, Anggita menyeret-nyeret nama pesepakbola Syamsir Alam.

“Dia itu pernah pacaran sama Syamsir Alam, nah Syamsir itu temen gue waktu SMA. Si Tyas itu pernah bilang ke gue 'kalau ada job-job mau ya, tapi diem-diem dari Syamsir'. Dalam hati gue, Syamsir juga udah tahu kali lo siapa,” cibir Anggita kepada detikHOT.

“Padahal gue udah umpetin job dia. Gue dulu udah baik sama dia, tapi gue di-blok semuanya. Terus Robby kan bilang tuh mau hajar dan buka-bukaan soal Tyas,” kata Anggita.

Tak suka Tyas bersikap anti kepadanya, Anggita yang sering jadi model seksi di majalah dewasa itu lantas mengancam balik. “Sakit hati gue di-blok. Gue bocorin baru tahu rasa dia,” sahutnya.

Robby sendiri berhasil ditemui detikHOT di Lapas Cipinang, tempat dirinya menerima hukuman. Robby menegaskan, Tyas memang sering meminta job kepadanya. “Iya karena aku kenal sudah lama sama dia. Tapi, pas dikonfrontir dia nggak ngaku kenal sama aku,” terang Robby.

Jagat hiburan memang dihebohkan dengan kasus prostitusi para pesohor negeri. Terakhir ada Nikita Mirzani dan Puty Revita yang diciduk di kasus yang sama 10 Desember lalu. Terkait pernyataan Robby ini, Tyas belum bisa dikonfirmasi.

TagsHiburan
TANGSEL
Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Selasa, 24 November 2020 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Truk pengangkut surat suara Pemilihan Kepala Daerah

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil