Connect With Us

Meriahnya Pesta Tahun Baru di SMS

Denny Bagus Irawan | Jumat, 1 Januari 2016 | 16:41

| Dibaca : 2263

Perayaan perhantian tahun di SMS. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Hari pergantian tahun selalu menjadi moment spesial untuk memulai kehidupan yang baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Malam pergantian tahun adalah moment yang paling dinanti-nantikan bagi seluruh masyarakat.

 

Berbagai aktivitas dan perayaan direncanakan untuk menjadikan momen ini menjadi lebih berkesan dan tidak akan terlupakan. SMS kembali memanjakan pengunjung setianya dengan menghadirkan event seru di malam pergantian tahun yang bertema ‘New Year Celebration with UFO (Unidentified Fabulous Occasion) pada tanggal 31 Desember 2015.

 

“Segala bentuk perayaan tahun baru sebelumnya di perbaharui untuk kembali memuaskan pelanggan setia SMS. Pusat kemeriahan akan berada di main lobby SMS dan di tiga panggung di area Downtown Walk, SMS: Avenue, Unity, dan Broadway hingga di panggung Salsa Food City,” ujar PR Relation PT Summarecon Agung Tbk Cut Meutia.

 

 Khusus di Broadway akan disediakan eksklusif dinner package senilai Rp 350.000,- berupa all you can eat dan akan dihibur oleh penampilan yang energic dari para musisi senior tanah air P-Project. Tidak ketinggalan panggung Unity dan Avenue akan dimeriahkan oleh Pas Band serta penampilan dari Nath The Lion dan Female DJ. Salsa Food City juga akan di hangatkan dari aksi duo Endah n Rhesa. Berbagai hadiah siap dimenangkan di program Sparkling Night Sale mulai pukul       20.00 WIB dengan penawaran potongan harga hingga 80%.

 

Dengan mengambil konsep Art Space dan Green Alien, area lobi utama disulap lebih glamour dan atraktif untuk menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party,           dikemas dengan permainan Laser Night, Lighting dan videotron raksasa. Menampilkan  3 FDJ cantik dari dalam dan luar negeri yang memecahkan kemeriahan malam ini mulai dari FDJ Chantal Dewi dan Dewi Dhelova dari Indonesia, serta DJ Lani Leyli yang di datangkan langsung dari Australia.

 

Dan sebagai penutup, countdown pergantian tahun diakhiri dengan ledakan spektakuler dari kurang lebih 5000 shoot kembang api sebagai tanda awal dimulainya tahun baru 2016.

 

 

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

KAB. TANGERANG
Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Jumat, 25 September 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute