Connect With Us

Foto Pevita Pearce Bikin Heboh Netizen di Instagram

EYD | Sabtu, 16 Januari 2016 | 10:03

| Dibaca : 16483

Pevita Pearce (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pevita Pearce kembali membuat heboh netter dengan foto terbarunya di Instagram. Pasalnya, foto tersebut menampilkan dirinya dengan pakaian mini yang sedang berpose seksi. Lihat saja pada foto di bawah ini.

 

 

Tampak aktris "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" tersebut tengah tiduran di atas kursi panjang di sebuah taman. Dia tampil seksi dalam balutan tanktop berwarna putih dengan celana pendek berwarna krem.

Pose Pevita yang sengaja membuka kedua kakinya membuat dirinya terlihat makin seksi. Bahkan, tangannya pun terlihat dipenuhi dengan "tato". "Pevita 2011. Just found this on my old pic album," tulisnya pada keterangan foto.

Berbagai komentar nyeleneh memenuhi Instagram bintang film "5 cm." itu. "Gede coi bangkunye..lumayan buat duduk duduk nongkrong dikosan," sahut salah seorang netter. "Wah mulus~ plituran bangkunya :v," sambung yang lain.

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein