Connect With Us

Warnai Imlek, Tangcity Gelar Akrobatik Spektakuler

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Januari 2016 | 17:43

Blossoming Prosperity di Tangcity. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Menyambut datangnya tahun Monyet Api menurut penanggalan China ini yang membawa energi yang besar bagi mereka yang bershio monyet dalam mencapai prestasinya, Tangcity Mall menggelar “Blossoming Prosperity” mulai 22 Januari hingga 14 Februari 2016.

Kemeriahan perayaan Imlek diwarnai dengan digelarnya pertunjukkan akrobatik nan memukau. Berbagai aksi Silk Hanging, Aerial Rope, Barrel Play, Contortion, Carpet Spinning dan beberapa aksi akrobatik lainnya akan hadir pada 28 Januari hingga 8 Februari 2016 (Selasa hingga Jumat pada pukul 14.00 dan Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional pada pukul 14.00 siang dan 17.00).

Kurang lengkap rasanya jika dalam perayaan Imlek, kita tidak menyaksikan liuk Barongsai Tonggak Kun Seng Keng yang akan hadir pada 23 Januari 2016, juga Traditional Chinese Orchestra pada 8 Februari 2016, serta penampilan khas Imlek dari beberapa sekolah.

Bagi pengunjung Tangcity Mall yang ingin menunjukkan kebolehannya, dapat berpartisipasi dalam Kids & Teens Kebaya Encim Costume Contest (24 Januari), Tango Thai Dessert Eating Battle (6 Februari) yang terbuka untuk anak-anak dan dewasa, serta Couple Lipsync Combat dalam rangka Hari Valentine (13 Februari).

“Berbeda dengan perayaan Imlek di tahun sebelumnya, kali ini pertunjukkan akrobatik disuguhkan dengan menampilkan aksi yang lebih beragam dan lebih spektakuler,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Minggu (31/1/2016).

Selain itu, kata Wina, pihaknya juga memanjakan para pengunjung setia Tangcity Mall dengan program belanja “Lucky Monkey Tree” yang berlangsung dari 22 Januari hingga 8 Februari 2016. “pengunjung dapat mengambil angpao berhadiah langsung Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 8.0 dan banyak hadiah menarik lainnya, dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200 ribu di Redemption Counter,”  jelasnya.

 

 

TagsHiburan
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill