Connect With Us

Aura Kasih Dipuji Seksi, Bagian Mana Ya?

EYD | Selasa, 2 Februari 2016 | 09:11

Aura Kasih (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Aura Kasih selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Tak heran banyak fans yang kerap memuji penampilan Aura tersebut.

Namun, mendapat julukan sebagai wanita seksi rupanya tidak lantas membuat Aura merasa risih. “Selama tidak ada gangguan secara fisik sih nggak masalah. Perempuan mana sih yang nggak mau dibilang seksi dan pintar?” ujar Aura saat ditemui belum lama ini. “Itu jadi poin plus saja buat aku.”

Kendati demikian, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly itu menilai bahwa keseksian seseorang tidak hanya ditujukan pada bagian tubuh saja. Menurut Aura, kepandaian dan sikap penuh percaya diri justru membuat seorang wanita terlihat begitu seksi.

“Bukan baju yang terbuka, tapi aura yang terlihat dari seseorang. Seksi itu bukan kamu harus pakai make-up tebal, dada busung atau bibir monyong lima senti,” lanjut Aura. “Menurutku itu jadul banget. Perempuan yang simpel, pintar dan percaya diri itu seksi. Nggak banyak tempel-tempel sana-sini badannya.”

Di sisi lain, Aura rupanya memiliki bagian tubuh yang dianggapnya paling seksi. Wah, bagian mana? “Kaki dan pinggul. Banyak banget orang yang ingin pinggul besar sampai olahraga squat jump,” tambah pelantun "Mari Bercinta" tersebut. “Tangan juga. Kata orang susah punya tangan kecil.”

TagsHiburan
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill