Connect With Us

Pria Tua Ini Tewas Akibat Gancet Saat 'Main' dengan PSK

Ray | Jumat, 5 Februari 2016 | 15:54

| Dibaca : 15809

Pria Tua Ini Tewas Gancet . (Istimewa / Istimewa)

Seorang pria tua asal Tiongkok ditemukan tak bernyawa dalam kondisi sedang berhubungan seks bersama seorang pekerja seks komersial. Video jasad pria ini ramai beredar di media sosial setelah ditayangkan di situs video, Miaopai, dimana akhirnya juga beredar di LiveLeak.

Lokasi peristiwa diduga terjadi di Tiongkok namun tidak diketahui pasti lokasi persis kejadian ini. Yang membuatnya heboh sekaligus mengejutkan adalah saat jasad pria tua tersebut ditemukan, wanita yang tengah berhubungan seks dengannya sesaat sebelum meninggal masih menempel pada tubuhnya alias gancet.

Gancet adalah kondisi dimana alat kelamin pria masih tertahan di dalam alat kelamin wanita. Kondisi ini dapat terjadi saat sedang berhubungan seks. Seperti dilansir Daily Mail, ini lebih sering terjadi pada pria dan juga dapat mengakibatkan serang kardiovaskular. Kondisi yang juga dikenal dengan istilah penis captivus adalah dimana otot vagina menekan penis lebih kencang dibandingkan biasanya sehingga dapat menyebabkan penis tertahan di dalam vagina.

Saat otot vagina mulai rileks, aliran darah pada penis kembali lancar dan akhirnya dapat dikeluarkan. Jika tidak keluar secara alami, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengeluarkan penis dari vagina adalah dengan memberikan suntikan khusus.

Saat jasad pria tua tersebut dibawa oleh pihak medis, sang wanita terlihat masih menempel bersama jasad pria tersebut di bawah penutup mayat yang menyelimuti mereka.

Namun dalam kasus video ini tidak diketahui bagaimana akhirnya serta cara apa yang dilakukan untuk memisahkannya. #Sumber Tabloid Bintang

 

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro