Connect With Us

Pria Tua Ini Tewas Akibat Gancet Saat 'Main' dengan PSK

Ray | Jumat, 5 Februari 2016 | 15:54

| Dibaca : 16610

Pria Tua Ini Tewas Gancet . (Istimewa / Istimewa)

Seorang pria tua asal Tiongkok ditemukan tak bernyawa dalam kondisi sedang berhubungan seks bersama seorang pekerja seks komersial. Video jasad pria ini ramai beredar di media sosial setelah ditayangkan di situs video, Miaopai, dimana akhirnya juga beredar di LiveLeak.

Lokasi peristiwa diduga terjadi di Tiongkok namun tidak diketahui pasti lokasi persis kejadian ini. Yang membuatnya heboh sekaligus mengejutkan adalah saat jasad pria tua tersebut ditemukan, wanita yang tengah berhubungan seks dengannya sesaat sebelum meninggal masih menempel pada tubuhnya alias gancet.

Gancet adalah kondisi dimana alat kelamin pria masih tertahan di dalam alat kelamin wanita. Kondisi ini dapat terjadi saat sedang berhubungan seks. Seperti dilansir Daily Mail, ini lebih sering terjadi pada pria dan juga dapat mengakibatkan serang kardiovaskular. Kondisi yang juga dikenal dengan istilah penis captivus adalah dimana otot vagina menekan penis lebih kencang dibandingkan biasanya sehingga dapat menyebabkan penis tertahan di dalam vagina.

Saat otot vagina mulai rileks, aliran darah pada penis kembali lancar dan akhirnya dapat dikeluarkan. Jika tidak keluar secara alami, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengeluarkan penis dari vagina adalah dengan memberikan suntikan khusus.

Saat jasad pria tua tersebut dibawa oleh pihak medis, sang wanita terlihat masih menempel bersama jasad pria tersebut di bawah penutup mayat yang menyelimuti mereka.

Namun dalam kasus video ini tidak diketahui bagaimana akhirnya serta cara apa yang dilakukan untuk memisahkannya. #Sumber Tabloid Bintang

 

TANGSEL
Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Usai menjalani karantina selama 21 hari, seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil 03 Serpong, Tangerang Selatan

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein