Connect With Us

Proses Cerai, Pekerjaan Masayu Anastasia Malah Moncer

EYD | Kamis, 11 Februari 2016 | 17:48

| Dibaca : 1655

Masayu Anastasia (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Masayu Anastasia tengah menghadapi proses cerai dengan sang suami, Lembu. Masayu menggambarkan hubungan dengan Lembu yang kini hambar dan dingin, meski masih serumah.

Belakangan artis berkulit eksotis itu sinis dengan sikap Lembu yang mengulur-ngulur sidang cerainya. Masayu mau segera berpisah agar tak banyak pikiran. Soal nafkah dari Lembu dia juga sudah tak peduli lantaran kariernya justru semakin moncer.

“Kalau nafkah gue nggak pernah mempermasalahkan itu, kalaupun dia nggak memberi itu, dari hati nurani dia aja sih, kan dia ayahnya. Alhamdulillah kerjaan gue makin ke sini nggak berhenti, stripping jalan terus,” ucapnya di PA Jaksel, Kamis (11/2/2016).

Bintang film 'Horror House' itu menambahkan, semenjak proses cerai, dia sudah tak menjalankan kewajiban sebagai istri. Masih dengan nada sinis, Masayu mengaku sudah sama sekali tak melayani Lembu meski untuk urusan yang remeh-temeh.

“Kayaknya hati gue nggak sampai segitunya, bikinin kue dan kopi segala tiap paginya udah males sama dia,” ucap Masayu.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

TANGSEL
Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Minggu, 22 April 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com- Synthetic, band SMA Negeri 4 Tangerang Selatan berhasil menjuarai Pucuk Cool Jam Festival 2018, Sabtu, (21/4/2018) malam di Taman Menteng, Jakarta.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim