Connect With Us

Jadi Instruktur Senam, Saipul Terlihat Happy di Penjara

EYD | Selasa, 23 Februari 2016 | 06:49

| Dibaca : 2273

Saipul Jamil di penjara (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Pedangdut Saiful Jamil masih tetap terlihat beraktivitas seperti biasa, meski berada di dalam tahanan. Dia bahkan mulai mampu beradaptasi dengan rekan sesama tahanan lainnya.

Dalam sebuah foto yang beredar, mantan suami Dewi Persik itu terlihat begitu bahagia saat menjadi instruktur senam bagi tahanan lainnya.

Meski mengenakan celana pendek, Saipul tetap terlihat bahagia dikelilingi oleh rekan-rekannya.

Saipul tampak mengangkat kedua tangannya diikuti oleh rekan lainnya. Meski tempat tersebut terlihat sempit, Saipul cs masih asyik mengikuti jalannya senam.

Saat ini Saipul masih terus dalam masa penyelidikan. Dia kemungkinan akan dijerat dengan Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal hukuman penjara selama 15 tahun.

TagsHiburan
TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KAB. TANGERANG
Urai Macet di Jalur Mudik, Ini Skema Satlantas Polresta Tangerang

Urai Macet di Jalur Mudik, Ini Skema Satlantas Polresta Tangerang

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang menyiapkan beberapa skema untuk mengantisipasi kemacetan pada jalur mudik. Skema itu disiapkan agar tidak terjadi penimpukkan kendaraan terutama di jalur-jalur utama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)