Connect With Us

Fabioli Disiram Air Keras Tahun Lalu, Kini Ditabrak Lari Polisi

EYD | Jumat, 26 Februari 2016 | 06:13

Fabioli de Oliveira (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Aktris Fabioli de Oliviera sempat ramai diberitakan pada Juni 2015 lalu karena insiden penyiraman air keras. Aktris yang masih berusia 18 tahun itu pun mengalami luka di bagian wajah, pundak, paha, hingga rusaknya gendang telinga.

Kini, lagi-lagi kejadian malang menimpa Fabioli. Melalui akun Facebook, Syuli Umboh selaku ibunda Fabioli mengungkapkan anaknya menjadi korban tabrak lari seorang oknum polisi di Jakarta. Dia pun segera mengunggah foto oknum tersebut di media sosialnya.

“Bapak Polisi Yang TerHormat. Setelah Bapak TABRAK Putri Saya Fabioli. Kenapa Bapak Polisi KABUR," tulis Syuli baru-baru ini. "Bukankah Bapak Polisi Pengayom Masyarakat..????? Bukan Menolong Putri Saya..Tapi Bapak KABUR. Kenapa Bapak Polisi Ketakutan Dan Kabur..???? Sampai Bapak Polisi Menutupin NAMA BAPAK Yang Terhormat.”

Syuli juga curiga jika insiden tabrak lari ini berkaitan dengan kasus penyiraman air keras. Bahkan, Syuli merasa oknum tersebut sengaja ingin membunuh Fabioli sehingga kasus penyiraman yang masih belum terungkap pelakunya itu bisa ditutup.

“Apakah ini Ada Hubungan Dengan Kasus Putri Saya Fabioli Yang Di Siram Air Keras 1 Tahun Yang Lalu,” sambung Syuli. “Dan Sampai Hari ini Belum TerUngkap juga siapa PELAKU-nya ..Hingga Bapak POLISI ini Ingin MelenyapKan NYAWA Putri Saya Fabioli..?? Sehingga Kasus Putri Saya Dengan Sendirinya diTUTUP....????”

Sementara itu Syuli yang sedang berada di Manado mendapatkan foto oknum tersebut dari masyarakat setempat yang melihat insiden tabrak lari itu. Dia telah menyewa pengacara untuk Fabioli dan berencana melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

TagsHiburan
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill