Connect With Us

Wonderful Indonesia Sukses Besar di Prancis

EYD | Jumat, 4 Maret 2016 | 10:32

Wonderful Indonesia (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Kementerian Pariwisata Indonesia terus gencar berpromosi. Di pameran pariwisata di Prancis, Wonderful Indonesia menyabet gelar dan paviliun Indonesia menyedot perhatian 40 ribu orang.

Dalam pameran Salon International du Tourisme de Nantes di Kota Nantes, Prancis 26-28 Februari 2016 kemarin, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) ambil bagian. Kabar gembiranya, Kemenpar lewat Wonderful Indonesia menyabet penghargaan 'Pays d'Honneur' dan paviliun Indonesia ramai oleh pengunjung.

"Kami terpilih jadi negara tamu dengan branding Wonderful Indonesia paling komprehensif. Jadi 'Pays d'Honneur' di International du Tourisme de Nantes pun memberikan special award kepada taktik berpromosi menancapkan branding di seluruh pusat keramaian di Kota Nantes, Prancis Barat itu," terang Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika, Nia Niscaya, Jumat (4/3/2016).

Selain itu, paviliun Indonesia dikunjungi oleh 40 ribu orang. Sebagian besar dari mereka adalah keluarga, pasangan usia pensiun, dan mahasiswa pendidikan pariwisata.

Menurut data dari statistik nasional Prancis, INSEE (National Institute for Statistics and Economic Studies), penduduk Nantes punya pendatapan per kapita tertinggi di Prancis. Mereka doyan liburan ke luar negeri. "Di paviliun Indonesia, pengunjung juga bisa menikmati penampilan misi kesenian Indonesia yang menampilkan tarian dari berbagai daerah," kata Nia.

Aneka kuliner, pertunjukan seni dan informasi pariwisata Nusantara tersaji lengkap di paviliun Indonesia. Dalam pameran tersebut, Kemenpar menggandeng Garuda Holiday France, Azimuth Travel, Kampoeng Kita, Melati Putih Hijau, Eka Voyages dan Don Biyu Munduk. 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Rabu, 24 April 2024 | 19:13

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill