Connect With Us

5SOS buat Heboh di ICE BSD City Tangerang

EYD | Sabtu, 5 Maret 2016 | 08:13

| Dibaca : 4302

Suasana di ICE BSD City, Tangerang, sebelum menyaksikan konser band asal Australia, 5SOS (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kemeriahan ternyata bukan hanya terjadi di Java Jazz Festival 2016, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tapi, nun jauh di Tangerang, ada kondisi yang serupa, malah lebih gila.

Penyebabnya adalah empat remaja pria asal Sidney, Australia, bernama Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin yang tergabung dalam grup musik, 5 Seconds of Summer (5SOS). Untuk pertama kalinya, 5SOS berkunjung ke Indonesia.

Sontak, kunjungan ketika popularitas sedang di puncak membuat kehadirannya disambut histeris. Dijadwalkan tampil pukul 19.00 WIB malam ini, Sabtu (5/3/2016), di ICE BSD City, Tangerang, ribuan penggemarnya bernama 5SOS Fam sudah memadati kawasan konser sejak pagi. "Sudah dari jam 08.00 WIB ada yang antre. Tapi, baru sekitar jam 11.00 WIB ramainya," tutur seorang penjaga keamanan.

Ribuan mungkin belasan ribu 5SOS Fam Indonesia tumpah ruah di halaman luar. Mereka menjerit-jerit tak karuan kala melihat seseorang menyerupai idolanya melintas di dalam aula. "5SOS! 5SOS! 5SOS!" mereka berteriak sangat kencang.

Beberapa kali juga antrean yang didominasi oleh remaja perempuan itu bernyanyi. Sempat terdengar mereka menyanyikan 'She's Kinda Hot'. Melihat gaya berpakaian, kaus oblong, celana jeans ketat dan kemeja yang diikat di pinggang menjadi andalan. Beberapa lainnya, lebih percaya diri dengan celana pendek dan kalung 'chocker' yang sempat tren di era 90-an.

Keributan di luar, sepertinya sejalan dengan kegiatan di aula konsernya. Sebab, menurut penuturan panitia, band pelantun 'Amnesia' sedang melakukan soundcheck bersama 500 pemegang tiket spesial kategori 'Soundcheck Experience'.

TagsHiburan
BANDARA
Bertahan Saat Pandemi, UMKM Binaan AP II Disuruh Buat Ini

Bertahan Saat Pandemi, UMKM Binaan AP II Disuruh Buat Ini

Minggu, 28 Juni 2020 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II mendorong UMKM dibidang konveksi yang telah menjadi mitra binaan, untuk beralih khusus menjadi produsen masker kain di tengah pandemi COVID-19 ini

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein