Connect With Us

Giliran Ayu Ting Ting Buka Bisnis Karaoke

EYD | Sabtu, 19 Maret 2016 | 07:31

| Dibaca : 2337

Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tidak mau hanya menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting mencoba peruntungan baru dibidang usaha karaoke. Berkaca dari Inul, Rossa, dan artis lainnya yang lebih dulu membuka karaoke, Ayu tidak takut dengan persaingan.

Karier biduan bernama asli Ayu Rosmalina itu semakin moncer. Melebarkan sayap ke jalur bisnis, Sabtu (19/3/2016), Ayu menggelar soft opening 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke, cuma ada yang nawarin untuk kerjasama bareng buka bisnis ini," ungkap Ayu yang saat itu juga ditemani oleh Ivan Gunawan.

Sebagai pemula, ibu satu anak itu awalnya tidak percaya diri untuk mengambil langkah berbisnis. Beruntung, banyak pihak yang memberikan dukungan pada dirinya.

Terlebih saat dirinya melihat keberhasilan para penyanyi yang sudah lebih dulu membuka bisnis karaoke. Ayu juga menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan persaingan di dunia bisnis.

"Siapa sih yang nggak mau kayak teman-temannya bisa sukses (usaha karaoke)," tuturnya. "Kalau saya percaya rezeki nggak bakal ketuker. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang sudah punya rezeki masing-masing. Mudah-mudahan usaha saya lancar," ujar Ayu yakin.

Untuk selanjutnya, Ayu berharap bisa membuka lebih banyak lagi cabang. Tidak larut begitu saja, Ayu sangat hati-hati dalam menjalani usahanya agar tidak tersandung permasalahan hukum seperti yang sudah pernah menimpa beberapa artis yang memiliki usaha karaoke.

"Musibah, cobaan kita nggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu," tutupnya.

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Manajemen Fame Hotel Pecat Pelaku Perekam Cewek di Toilet

Manajemen Fame Hotel Pecat Pelaku Perekam Cewek di Toilet

Minggu, 26 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak manajemen Fame Hotel menegaskan peristiwa perekaman di toilet wanita sedang dalam penyelidikan internal. Namun pihak hotel mengaku langsung memecat NT pelakunya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BANDARA
Pemahaman Peduli Air di Bandara Soekarno Hatta Tangerang

Pemahaman Peduli Air di Bandara Soekarno Hatta Tangerang

Jumat, 24 Maret 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak seperti biasa suasana di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (24/3/2017). Alunan musik terdengar mendayu - dayu dari stage yang dibuat di lokasi tersebut.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill