Connect With Us

Giliran Ayu Ting Ting Buka Bisnis Karaoke

EYD | Sabtu, 19 Maret 2016 | 07:31

| Dibaca : 2506

Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tidak mau hanya menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting mencoba peruntungan baru dibidang usaha karaoke. Berkaca dari Inul, Rossa, dan artis lainnya yang lebih dulu membuka karaoke, Ayu tidak takut dengan persaingan.

Karier biduan bernama asli Ayu Rosmalina itu semakin moncer. Melebarkan sayap ke jalur bisnis, Sabtu (19/3/2016), Ayu menggelar soft opening 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke, cuma ada yang nawarin untuk kerjasama bareng buka bisnis ini," ungkap Ayu yang saat itu juga ditemani oleh Ivan Gunawan.

Sebagai pemula, ibu satu anak itu awalnya tidak percaya diri untuk mengambil langkah berbisnis. Beruntung, banyak pihak yang memberikan dukungan pada dirinya.

Terlebih saat dirinya melihat keberhasilan para penyanyi yang sudah lebih dulu membuka bisnis karaoke. Ayu juga menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan persaingan di dunia bisnis.

"Siapa sih yang nggak mau kayak teman-temannya bisa sukses (usaha karaoke)," tuturnya. "Kalau saya percaya rezeki nggak bakal ketuker. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang sudah punya rezeki masing-masing. Mudah-mudahan usaha saya lancar," ujar Ayu yakin.

Untuk selanjutnya, Ayu berharap bisa membuka lebih banyak lagi cabang. Tidak larut begitu saja, Ayu sangat hati-hati dalam menjalani usahanya agar tidak tersandung permasalahan hukum seperti yang sudah pernah menimpa beberapa artis yang memiliki usaha karaoke.

"Musibah, cobaan kita nggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu," tutupnya.

TagsHiburan
NASIONAL
Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Kamis, 7 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam perhelatan World Parliamentary Forum on Sustainable Development yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali 6-7 September 2017, salah satu topik yang hangat dan menjadi fokus perhatian hampir seluruh delegasi

BISNIS
Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

Selasa, 19 September 2017 | 18:00

Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie