Connect With Us

Giliran Ayu Ting Ting Buka Bisnis Karaoke

EYD | Sabtu, 19 Maret 2016 | 07:31

| Dibaca : 2297

Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tidak mau hanya menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting mencoba peruntungan baru dibidang usaha karaoke. Berkaca dari Inul, Rossa, dan artis lainnya yang lebih dulu membuka karaoke, Ayu tidak takut dengan persaingan.

Karier biduan bernama asli Ayu Rosmalina itu semakin moncer. Melebarkan sayap ke jalur bisnis, Sabtu (19/3/2016), Ayu menggelar soft opening 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke, cuma ada yang nawarin untuk kerjasama bareng buka bisnis ini," ungkap Ayu yang saat itu juga ditemani oleh Ivan Gunawan.

Sebagai pemula, ibu satu anak itu awalnya tidak percaya diri untuk mengambil langkah berbisnis. Beruntung, banyak pihak yang memberikan dukungan pada dirinya.

Terlebih saat dirinya melihat keberhasilan para penyanyi yang sudah lebih dulu membuka bisnis karaoke. Ayu juga menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan persaingan di dunia bisnis.

"Siapa sih yang nggak mau kayak teman-temannya bisa sukses (usaha karaoke)," tuturnya. "Kalau saya percaya rezeki nggak bakal ketuker. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang sudah punya rezeki masing-masing. Mudah-mudahan usaha saya lancar," ujar Ayu yakin.

Untuk selanjutnya, Ayu berharap bisa membuka lebih banyak lagi cabang. Tidak larut begitu saja, Ayu sangat hati-hati dalam menjalani usahanya agar tidak tersandung permasalahan hukum seperti yang sudah pernah menimpa beberapa artis yang memiliki usaha karaoke.

"Musibah, cobaan kita nggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu," tutupnya.

TagsHiburan
WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

BANTEN
Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Uday Suhada, peneliti di Lembaga Survei Indonesia (LSI) bersama kuasa hukumnya melaporkan Ade Supriyadi tim sukses pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy ke polisi karena memakai nama LSI.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim