Connect With Us

Giliran Ayu Ting Ting Buka Bisnis Karaoke

EYD | Sabtu, 19 Maret 2016 | 07:31

| Dibaca : 3411

Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tidak mau hanya menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting mencoba peruntungan baru dibidang usaha karaoke. Berkaca dari Inul, Rossa, dan artis lainnya yang lebih dulu membuka karaoke, Ayu tidak takut dengan persaingan.

Karier biduan bernama asli Ayu Rosmalina itu semakin moncer. Melebarkan sayap ke jalur bisnis, Sabtu (19/3/2016), Ayu menggelar soft opening 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke, cuma ada yang nawarin untuk kerjasama bareng buka bisnis ini," ungkap Ayu yang saat itu juga ditemani oleh Ivan Gunawan.

Sebagai pemula, ibu satu anak itu awalnya tidak percaya diri untuk mengambil langkah berbisnis. Beruntung, banyak pihak yang memberikan dukungan pada dirinya.

Terlebih saat dirinya melihat keberhasilan para penyanyi yang sudah lebih dulu membuka bisnis karaoke. Ayu juga menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan persaingan di dunia bisnis.

"Siapa sih yang nggak mau kayak teman-temannya bisa sukses (usaha karaoke)," tuturnya. "Kalau saya percaya rezeki nggak bakal ketuker. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang sudah punya rezeki masing-masing. Mudah-mudahan usaha saya lancar," ujar Ayu yakin.

Untuk selanjutnya, Ayu berharap bisa membuka lebih banyak lagi cabang. Tidak larut begitu saja, Ayu sangat hati-hati dalam menjalani usahanya agar tidak tersandung permasalahan hukum seperti yang sudah pernah menimpa beberapa artis yang memiliki usaha karaoke.

"Musibah, cobaan kita nggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu," tutupnya.

TagsHiburan
KOTA TANGERANG
Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Kamis, 15 November 2018 | 23:54

TANGERANGNEWS.com-Penutupan Festival Budaya Nusantara ke-2 di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang berlangsung dengan meriah, Kamis

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden