Connect With Us

Zaskia Gotik Minta Maaf Sedalam-dalamnya

EYD | Selasa, 22 Maret 2016 | 09:48

Zaskia Gotik (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pedangdut Zaskia Gotik pasrah. Dia hanya meminta maaf atas kekhilafannya saat berceloteh tentang dugaan penghinaan lambang negara dalam tayangan televisi beberapa waktu lalu.

"Neng terima dengan ikhlas dan neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja," kata Zaskia Gotik saat menggelar jumpa pers terkait masalah hukum yang tengah dia hadapi, Selasa (22/3).

Zaskia kembali meminta maaf atas ucapannya di acara 'Dahsyat' RCTI yang dinilai melecehkan lambang negara. Dia menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara bersama pengacaranya, Eddy Ribut.

Pelantun 'Bang Jono' itu merasa bersalah atas jawaban 'ngawurnya' ketika disinggung soal sejarah dan lambang negara oleh host kala itu, Denny 'Cagur'.

Karenanya, Zaskia yang sudah dilaporkan LSM dan anggota DPD RI ke polisi kini siap menghadapi kemungkinan terburuk. Namun, pedangdut asal Cikarang itu sekali lagi meminta maaf atas celetukannya di televisi.

"Itu sudah risikonya publik figur, jadi ya pokoknya intinya apapun yang terjadi dalam hidup neng. Neng meminta maaf untuk para pelapor, memohon maaf sedalam-dalamnya, sangat sedalam-dalamnya meminta maaf atas kebohongan neng," ujarnya.

"Mohon dimaafkan sebesar-besarnya kesalahan neng, kekhilafan neng. Neng tidak ada niat untuk lecehkan negara neng sendiri. Neng mohon dibukakan pintu maaf," kata Zaskia kembali memelas.

Dalam acara itu, Zaskia yang pernah batal menikah dengan Vicky Prasetyo menyebut Proklamasi jatuh pada adzan subuh di 32 Agustus. Dia juga menyebut lambang Pancasila kelima adalah bebek nungging.

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill