Connect With Us

Pose - pose Marshanda yang Semakin Berani & Terbuka

EYD | Kamis, 24 Maret 2016 | 20:37

| Dibaca : 16083

Marshanda yang sedang berpose dekat kolam renang dengan tanktop putihnya (sumber Google / TangerangNews)

 

 

Berita tentang artis cantik satu ini memang selalu menarik untuk disimak. Marshanda, janda muda dengan satu anak ini membuat satu perubahan besar yang hingga kini masih belum diterima oleh masyarakat. Keputusannya  untuk menanggalkan jilbab yang sempat menutupi auratnya tersebut masih belum bisa direlakan.

M

 

 

 

Marshanda yang sempat divonis memiliki Bipolar Disorder 2, yang berarti memiliki kecenderungan perubahan emosi drastis ini memang sempat depresi. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya tekanan yang didapatkan Marshanda dari keluarga intinya. 


 

Ditambah lagi keputusan bercerai yang menambah warna hitam dalam perjalanan hidupnya. Kini, Marshanda dengan gaya seksinya kini mengaku telah menjadi diri dalam versi terbaiknya.  

 

 

Semakin hari, Marshanda semakin berani memperlihatkan keseksiannya. Meski sehari-harinya selalu ada hujatan yang hinggap di setiap sosial medianya, Marshanda seakan tidak peduli. Sesuai dengan pengakuannya, Marshanda yang pernah berkonflik dengan ibunda ini kini tengah berusaha menjalani healing, atau penyembuhan diri dari emosi yang seringnya masih meledak-ledak. Salah satu caranya adalah dengan menulis surat permintaan maaf dan ungkapan sayang untuk ibu, ayah, dan dirinya sendiri. m

 

 

Seperti biasa, Marshanda menuai hujatan saat memposting foto hasil pemotretan yang ia lakukan untuk cover majalah Cosmopolitan. Seperti salah satu foto tersebut, tampak Marshanda berpose duduk di atas meja kayu. Dengan memakai rok berbelahan paha yang cukup tinggi, Marshanda memamerkan pahanya yang sangat seksi. Para netizen pun banyak yang berkomentar pedas. Tak jarang Marshanda disebut-sebut ‘gila’ oleh netizen. tapi, nampaknya Marshanda sudah mulai bisa cuek dengan komentar negatif tentang dirinya.


 

 Belum reda cibiran tentang foto ‘tanpa celana’ yang ramai, Marshanda kembali menuai hujatan. Kali ini memposting foto dirinya saat selesai melakukan spa. Foto selfie yang ia ambil terlihat seperti sedang tidak mengenakan pakaian apa-apa. Netizen pun gempar menanggapi foto seksi Marshanda. Meski rasanya tidak mungkin Marshanda tidak mengenakan pakaian, tapi tetap saja banyak netizen yang berkomentar pedas. m

 

“Astagfiruloh itu aurat kasihan km marsanda” komen akun @lala.comel. Namun, ada juga yang memuji kecantikan Chacha. “Chacha makin cantik ja yah” tulis @lylieschristyan.

 

 

 

Selain itu juga Marshanda dibilang Mirip Gigi Hadid Banyak yang menyayangkan perubahan penampilan Marshanda. Masyarakat menilai, perubahan Marshanda ini bukan perubahan ke arah yang lebih baik, tapi sebaliknya Namun, menurut Marshanda, justru ia merasa lebih baik seperti ini. Marshanda mengaku bahwa ia tidak ingin kembali mengenakan jilbabnya hanya untuk menyenangkan beberapa orang, tapi dirinya sendiri merasa tidak nyaman.

M

 

Marshanda merasa akan menjadi munafik jika melakukan hal itu. Meski banyak yang menghujat, banyak pula yang memuji kecantikan Chacha. Bahkan ada yang menyatakan bahwa Chacha mirip dengan supermodel, Gigi Hadid.

 

 

 

TagsHiburan
PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute