Connect With Us

Ini Pesan Jupe kepada Gaston dalam Sidang Perceraian

EYD | Rabu, 6 April 2016 | 11:12

| Dibaca : 1216

Julia Perez (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Gaston Castano kembali mangkir dalam sidang perceraiannya bersama Julia Perez yang digelar pada Rabu (6/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berbeda dengan Gaston, Jupe terus terlihat hadir dalam sidang perceraiannya. Saking semangatnya, Jupe bahkan rela dipecat lantaran izin dari salah satu program acara televisi.

"Tadi saya lari terbirit-birit, mohon izin sama TV, dipecat enggak apa-apa deh. Saya bilang kalau harus hadir dan nyetir sendiri, alhamdulillah sampai tepat waktu," ujar Jupe. "Saya saja bisa menghadapi macetnya Jakarta, lah dia (Gaston) enggak ada kerjaan, masa enggak bisa datang? Saya berusaha semaksimal mungkin, komitmen, belajar banyak jadi pengacara. Sekalian praktek, magang di kasusku sendiri."

Di sisi lain, Jupe pun berharap agar Gaston dapat bersikap jantan untuk menyelesaikan perceraian mereka. Dia pun memberikan pesan khusus untuk Gaston. "Gaston, kalau ingin tinggal di Indonesia, hargai hukum Indonesia. Kalau masih punya hati dan nurani, harusnya patuh sama pernikahan. Delapan tahun bersama, saya ucapkan terima kasih sudah bersamaku. Saya masih berdiri tegak di sini. Baik buruk hidupku, saya hadapi," lanjut Jupe. "Ayo Gaston, gentle. Ayo selesaikan, semua saya hadapi. Saya perempuan, bisa gentle hadapi ini. Saya tahu dia selalu update karena enggak ada kerjaan kan? Mr. Gaston yang terhormat, kita kenal baik, ayo selesaikan baik, no hurt feelings, ayo selesaikan."

Sementara itu, Jupe mengaku tidak ingin meminta harta gono-gini apapun kepada Gaston. Di tengah masalah yang menerpanya, berbagai dukungan dari keluarga dan sahabat pun terus mengalir untuk Jupe.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy