Connect With Us

Ini Pesan Jupe kepada Gaston dalam Sidang Perceraian

EYD | Rabu, 6 April 2016 | 11:12

Julia Perez (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Gaston Castano kembali mangkir dalam sidang perceraiannya bersama Julia Perez yang digelar pada Rabu (6/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berbeda dengan Gaston, Jupe terus terlihat hadir dalam sidang perceraiannya. Saking semangatnya, Jupe bahkan rela dipecat lantaran izin dari salah satu program acara televisi.

"Tadi saya lari terbirit-birit, mohon izin sama TV, dipecat enggak apa-apa deh. Saya bilang kalau harus hadir dan nyetir sendiri, alhamdulillah sampai tepat waktu," ujar Jupe. "Saya saja bisa menghadapi macetnya Jakarta, lah dia (Gaston) enggak ada kerjaan, masa enggak bisa datang? Saya berusaha semaksimal mungkin, komitmen, belajar banyak jadi pengacara. Sekalian praktek, magang di kasusku sendiri."

Di sisi lain, Jupe pun berharap agar Gaston dapat bersikap jantan untuk menyelesaikan perceraian mereka. Dia pun memberikan pesan khusus untuk Gaston. "Gaston, kalau ingin tinggal di Indonesia, hargai hukum Indonesia. Kalau masih punya hati dan nurani, harusnya patuh sama pernikahan. Delapan tahun bersama, saya ucapkan terima kasih sudah bersamaku. Saya masih berdiri tegak di sini. Baik buruk hidupku, saya hadapi," lanjut Jupe. "Ayo Gaston, gentle. Ayo selesaikan, semua saya hadapi. Saya perempuan, bisa gentle hadapi ini. Saya tahu dia selalu update karena enggak ada kerjaan kan? Mr. Gaston yang terhormat, kita kenal baik, ayo selesaikan baik, no hurt feelings, ayo selesaikan."

Sementara itu, Jupe mengaku tidak ingin meminta harta gono-gini apapun kepada Gaston. Di tengah masalah yang menerpanya, berbagai dukungan dari keluarga dan sahabat pun terus mengalir untuk Jupe.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill