Connect With Us

Ini Pesan Jupe kepada Gaston dalam Sidang Perceraian

EYD | Rabu, 6 April 2016 | 11:12

| Dibaca : 971

Julia Perez (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Gaston Castano kembali mangkir dalam sidang perceraiannya bersama Julia Perez yang digelar pada Rabu (6/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berbeda dengan Gaston, Jupe terus terlihat hadir dalam sidang perceraiannya. Saking semangatnya, Jupe bahkan rela dipecat lantaran izin dari salah satu program acara televisi.

"Tadi saya lari terbirit-birit, mohon izin sama TV, dipecat enggak apa-apa deh. Saya bilang kalau harus hadir dan nyetir sendiri, alhamdulillah sampai tepat waktu," ujar Jupe. "Saya saja bisa menghadapi macetnya Jakarta, lah dia (Gaston) enggak ada kerjaan, masa enggak bisa datang? Saya berusaha semaksimal mungkin, komitmen, belajar banyak jadi pengacara. Sekalian praktek, magang di kasusku sendiri."

Di sisi lain, Jupe pun berharap agar Gaston dapat bersikap jantan untuk menyelesaikan perceraian mereka. Dia pun memberikan pesan khusus untuk Gaston. "Gaston, kalau ingin tinggal di Indonesia, hargai hukum Indonesia. Kalau masih punya hati dan nurani, harusnya patuh sama pernikahan. Delapan tahun bersama, saya ucapkan terima kasih sudah bersamaku. Saya masih berdiri tegak di sini. Baik buruk hidupku, saya hadapi," lanjut Jupe. "Ayo Gaston, gentle. Ayo selesaikan, semua saya hadapi. Saya perempuan, bisa gentle hadapi ini. Saya tahu dia selalu update karena enggak ada kerjaan kan? Mr. Gaston yang terhormat, kita kenal baik, ayo selesaikan baik, no hurt feelings, ayo selesaikan."

Sementara itu, Jupe mengaku tidak ingin meminta harta gono-gini apapun kepada Gaston. Di tengah masalah yang menerpanya, berbagai dukungan dari keluarga dan sahabat pun terus mengalir untuk Jupe.

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata