Connect With Us

Jupe Mau Cerai, Ayu Ting Ting Malah Girang

EYD | Jumat, 8 April 2016 | 11:03

| Dibaca : 617

Jupe dan Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Meski baru menikah secara diam-diam pada September 2013, Julia Perez kini berniat segera mengakhiri jalinan asmaranya bersama Gaston Castano. Keinginan Jupe itu rupanya mendapat dukungan penuh dari sang sahabat, Ayu Ting Ting.

"Senang banget. Mohon maaf ya, bukannya teman cerai saya malah ikut senang," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan belum lama ini. "Tapi maksudnya semua ini akan jelas gitu karena kan selama ini digantungin gitu Jupe-nya. Yang enggak jelas dan enggak karu-karuan."

Menurut Ayu, Gaston termasuk orang yang egois. Karena itu, dia berharap agar Jupe bisa hidup lebih tenang dalam menjalani kehidupannya.

"Memang Gastonnya nggak mau melepas dia juga. Tapi, Gastonnya juga nggak mau dikekang, jadi ya nggak boleh egois sendiri," lanjut Ayu. "Sekarang dia sudah merasa lega karena memang sebentar lagi ada keputusan yang jelas. Kalau pun berpisahnya untuk kebaikan bersama kenapa enggak."

Tak hanya itu, Ayu juga berharap agar Jupe lebih fokus dengan kesehatan dan kariernya. Apalagi, Jupe kini diakui lebih terlihat senang menjadi single.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

BANDARA
Ini Tanggapan Pihak Bandara Soekarno-Hatta Soal Kepulangan Habib Rizieq

Ini Tanggapan Pihak Bandara Soekarno-Hatta Soal Kepulangan Habib Rizieq

Rabu, 21 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta memastikan di dalam data penumpang pesawat pada hari ini, tidak terdapat nama Habib Rizieq Shibab diseluruh airlines.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein