Connect With Us

Jupe Mau Cerai, Ayu Ting Ting Malah Girang

EYD | Jumat, 8 April 2016 | 11:03

| Dibaca : 780

Jupe dan Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Meski baru menikah secara diam-diam pada September 2013, Julia Perez kini berniat segera mengakhiri jalinan asmaranya bersama Gaston Castano. Keinginan Jupe itu rupanya mendapat dukungan penuh dari sang sahabat, Ayu Ting Ting.

"Senang banget. Mohon maaf ya, bukannya teman cerai saya malah ikut senang," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan belum lama ini. "Tapi maksudnya semua ini akan jelas gitu karena kan selama ini digantungin gitu Jupe-nya. Yang enggak jelas dan enggak karu-karuan."

Menurut Ayu, Gaston termasuk orang yang egois. Karena itu, dia berharap agar Jupe bisa hidup lebih tenang dalam menjalani kehidupannya.

"Memang Gastonnya nggak mau melepas dia juga. Tapi, Gastonnya juga nggak mau dikekang, jadi ya nggak boleh egois sendiri," lanjut Ayu. "Sekarang dia sudah merasa lega karena memang sebentar lagi ada keputusan yang jelas. Kalau pun berpisahnya untuk kebaikan bersama kenapa enggak."

Tak hanya itu, Ayu juga berharap agar Jupe lebih fokus dengan kesehatan dan kariernya. Apalagi, Jupe kini diakui lebih terlihat senang menjadi single.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot