Connect With Us

Jupe Mau Cerai, Ayu Ting Ting Malah Girang

EYD | Jumat, 8 April 2016 | 11:03

| Dibaca : 665

Jupe dan Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Meski baru menikah secara diam-diam pada September 2013, Julia Perez kini berniat segera mengakhiri jalinan asmaranya bersama Gaston Castano. Keinginan Jupe itu rupanya mendapat dukungan penuh dari sang sahabat, Ayu Ting Ting.

"Senang banget. Mohon maaf ya, bukannya teman cerai saya malah ikut senang," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan belum lama ini. "Tapi maksudnya semua ini akan jelas gitu karena kan selama ini digantungin gitu Jupe-nya. Yang enggak jelas dan enggak karu-karuan."

Menurut Ayu, Gaston termasuk orang yang egois. Karena itu, dia berharap agar Jupe bisa hidup lebih tenang dalam menjalani kehidupannya.

"Memang Gastonnya nggak mau melepas dia juga. Tapi, Gastonnya juga nggak mau dikekang, jadi ya nggak boleh egois sendiri," lanjut Ayu. "Sekarang dia sudah merasa lega karena memang sebentar lagi ada keputusan yang jelas. Kalau pun berpisahnya untuk kebaikan bersama kenapa enggak."

Tak hanya itu, Ayu juga berharap agar Jupe lebih fokus dengan kesehatan dan kariernya. Apalagi, Jupe kini diakui lebih terlihat senang menjadi single.

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya