Connect With Us

Jupe Mau Cerai, Ayu Ting Ting Malah Girang

EYD | Jumat, 8 April 2016 | 11:03

| Dibaca : 1008

Jupe dan Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Meski baru menikah secara diam-diam pada September 2013, Julia Perez kini berniat segera mengakhiri jalinan asmaranya bersama Gaston Castano. Keinginan Jupe itu rupanya mendapat dukungan penuh dari sang sahabat, Ayu Ting Ting.

"Senang banget. Mohon maaf ya, bukannya teman cerai saya malah ikut senang," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan belum lama ini. "Tapi maksudnya semua ini akan jelas gitu karena kan selama ini digantungin gitu Jupe-nya. Yang enggak jelas dan enggak karu-karuan."

Menurut Ayu, Gaston termasuk orang yang egois. Karena itu, dia berharap agar Jupe bisa hidup lebih tenang dalam menjalani kehidupannya.

"Memang Gastonnya nggak mau melepas dia juga. Tapi, Gastonnya juga nggak mau dikekang, jadi ya nggak boleh egois sendiri," lanjut Ayu. "Sekarang dia sudah merasa lega karena memang sebentar lagi ada keputusan yang jelas. Kalau pun berpisahnya untuk kebaikan bersama kenapa enggak."

Tak hanya itu, Ayu juga berharap agar Jupe lebih fokus dengan kesehatan dan kariernya. Apalagi, Jupe kini diakui lebih terlihat senang menjadi single.

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein