Connect With Us

Jupe Mau Cerai, Ayu Ting Ting Malah Girang

EYD | Jumat, 8 April 2016 | 11:03

| Dibaca : 900

Jupe dan Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Meski baru menikah secara diam-diam pada September 2013, Julia Perez kini berniat segera mengakhiri jalinan asmaranya bersama Gaston Castano. Keinginan Jupe itu rupanya mendapat dukungan penuh dari sang sahabat, Ayu Ting Ting.

"Senang banget. Mohon maaf ya, bukannya teman cerai saya malah ikut senang," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan belum lama ini. "Tapi maksudnya semua ini akan jelas gitu karena kan selama ini digantungin gitu Jupe-nya. Yang enggak jelas dan enggak karu-karuan."

Menurut Ayu, Gaston termasuk orang yang egois. Karena itu, dia berharap agar Jupe bisa hidup lebih tenang dalam menjalani kehidupannya.

"Memang Gastonnya nggak mau melepas dia juga. Tapi, Gastonnya juga nggak mau dikekang, jadi ya nggak boleh egois sendiri," lanjut Ayu. "Sekarang dia sudah merasa lega karena memang sebentar lagi ada keputusan yang jelas. Kalau pun berpisahnya untuk kebaikan bersama kenapa enggak."

Tak hanya itu, Ayu juga berharap agar Jupe lebih fokus dengan kesehatan dan kariernya. Apalagi, Jupe kini diakui lebih terlihat senang menjadi single.

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

PROPERTI
Apartemen Aerium di Taman Permata Buana

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana

Sabtu, 2 November 2019 | 10:22

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Itochu dan Shimizu Corporation menawarkan proyek Apartemen Aerium di Taman Permata

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro