Connect With Us

Tamara Bleszynski Lapor Polisi Usai Dijambak Preman

EYD | Jumat, 15 April 2016 | 10:03

| Dibaca : 4243

Tamara Bleszynski saat melapor kejadian premanisme yang menimpa dirinya di Bali (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tamara Bleszynski tak mau berdiam diri setelah menjadi korban premanisme di Kawasan Echo Beach, Canggu, Bali, pada Kamis (14/4/2016). Setelah melapor pada polisi, kini Tamara menyebarkan sketsa pria berinisial WS yang menyerangnya.

Aktris berusia 41 tahun itu mengunggah sketsa WS melalui akun Instagramnya. Tamara mengunggah sketsa tersebut agar masyarakat berhati-hati jika mengunjungi Echo Beach, Canggu, Bali.

"Waspada! Ini ciri-ciri dari pelaku tindakan premanisme di Echo Beach Canggu," ujar Tamara di akun @tamarableszynskiofficial. "Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu."

Dalam sketsa tersebut tampak ciri-ciri WS yang tampak berambut cepak dan berwajah bundar. Netizen pun berterima kasih tas informasi yang diberikan Tamara ini.

"Suksma infonya mba Tamara," komentar seorang netizen. "Makasih semoga Kak Tamara dan Kenzou baik-baik aja," komentar netizen lainnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tamara mengalami penganiayaan saat menuju arah pulang bersama anaknya. Pelaku sempat menjambak rambut Tamara sehingga dia nekat bersembunyi di warung. Kini kasus tersebut telah ditangani Polsek Kuta Utara, Bali.

TagsHiburan
TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute