Connect With Us

Polisi Bali Ketahui Pelaku yang Jambak Tamara Bleszynski

EYD | Sabtu, 16 April 2016 | 18:12

| Dibaca : 2401

Tamara Blezynski (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tamara Bleszynski sempat dijambak dan diteror oleh pria berinisial WS. Kini, sosok pria yang menganiaya Tamara tersebut akhirnya terungkap.

Menurut sumber pada Tribun Bali, WS adalah mantan makelar tanah dengan kekayaan bernilai Rp8 miliar. Diketahui kalau Tamara dan WS sebenarnya pernah berteman dekat.

Ketika masih kaya raya, WS yang membujang memiliki banyak teman dari kalangan atas. Namun setelah jatuh miskin, teman-teman WS termasuk Tamara ikut menjauhi.

"WS dan Tamara pernah dekat, tapi tidak pacaran. Tapi setelah bangkrut, Tamara menjauhinya," seru sumber tersebut. "Saya bisa simpulkan WS menjadi begini kepada Tamara karena sakit hati. Uang habis, orang yang dicintainya juga mencampakkannya, dan sering Tamara ini memanas-manasi WS dengan memperlihatkan cowoknya."

Sejauh ini, WS belum memberikan keterangan atas laporan Tamara. Namun, Kelian Dinas Banjar Padang Linjong, I Made Sumadi, membenarkan kalau WS dulunya memang orang kaya. Dia juga tak menyangka jika WS sampai tega menganiaya mantan istri Mike Lewis tersebut.

"Saya tidak tahu beliau pernah berteman dekat dengan Tamara. Tapi, yang jelas dulu beliau orang berada. Sering mengerjakan proyek-proyek hotel dan villa. Saya tidak menduga dia melakukan perbuatan ini pada Tamara, soalnya kami kenal dia sebagai orang baik," kata Sumadi. "Meski jarang bergaul, tapi kalau bergaul orangnya asik."

TagsHiburan
MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

TANGSEL
3 Pasien PDP Corona Tangsel Kembali Sembuh

3 Pasien PDP Corona Tangsel Kembali Sembuh

Jumat, 3 Juli 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga orang pasien dalam pengawasan (PDP) di Tangerang Selatan berhasil sembuh usai dirawat di Rumah Lawan COVID-19

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein