Connect With Us

Polisi Bali Ketahui Pelaku yang Jambak Tamara Bleszynski

EYD | Sabtu, 16 April 2016 | 18:12

| Dibaca : 2513

Tamara Blezynski (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tamara Bleszynski sempat dijambak dan diteror oleh pria berinisial WS. Kini, sosok pria yang menganiaya Tamara tersebut akhirnya terungkap.

Menurut sumber pada Tribun Bali, WS adalah mantan makelar tanah dengan kekayaan bernilai Rp8 miliar. Diketahui kalau Tamara dan WS sebenarnya pernah berteman dekat.

Ketika masih kaya raya, WS yang membujang memiliki banyak teman dari kalangan atas. Namun setelah jatuh miskin, teman-teman WS termasuk Tamara ikut menjauhi.

"WS dan Tamara pernah dekat, tapi tidak pacaran. Tapi setelah bangkrut, Tamara menjauhinya," seru sumber tersebut. "Saya bisa simpulkan WS menjadi begini kepada Tamara karena sakit hati. Uang habis, orang yang dicintainya juga mencampakkannya, dan sering Tamara ini memanas-manasi WS dengan memperlihatkan cowoknya."

Sejauh ini, WS belum memberikan keterangan atas laporan Tamara. Namun, Kelian Dinas Banjar Padang Linjong, I Made Sumadi, membenarkan kalau WS dulunya memang orang kaya. Dia juga tak menyangka jika WS sampai tega menganiaya mantan istri Mike Lewis tersebut.

"Saya tidak tahu beliau pernah berteman dekat dengan Tamara. Tapi, yang jelas dulu beliau orang berada. Sering mengerjakan proyek-proyek hotel dan villa. Saya tidak menduga dia melakukan perbuatan ini pada Tamara, soalnya kami kenal dia sebagai orang baik," kata Sumadi. "Meski jarang bergaul, tapi kalau bergaul orangnya asik."

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

TANGSEL
Ini Cara Penyaluran Bansos COVID-19 di Tangsel Tepat Sasaran

Ini Cara Penyaluran Bansos COVID-19 di Tangsel Tepat Sasaran

Minggu, 20 September 2020 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Sosial Tangerang Selatan Wahyunoto Lukman memastikan penyaluran bantuan sosial dalam jaring pengamanan dampak pandemi COVID-19 telah dilakukan sesuai aturan pemerintah

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute