Connect With Us

Bilang Keluarga Aliando Anjing, Prilly Dimaki Netizen

EYD | Senin, 18 April 2016 | 08:13

Prilly Latuconsina (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Prilly Latuconsina kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, dalam video blognya, bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mengungkap kalau dia sudah dakat layaknya orang pacaran dengan Aliando.

Sayangnya, orang-orang di sekitar Ali seperti fans dan keluarga menentang hubungan spesial yang sudah terjalin selama dua tahun tersebut. Karena itu, Prilly mendadak baper dan curhat di dunia maya. Tak hanya itu, Prilly juga sempat memaki fans fanatik dan keluarga Aliando.

"Udah 2 tahun deket sama Aliando, tapi gak mau jadian, soalnya fans nya pada ribet. Belum lagi keluarga Aliando yang pada kayak anjing. Lagian juga saat ini gue lagi dideketin 3 orang cowo," curhat Prilly didampingi sahabatnya Gritte Agatha. "Tapi, masih belum mau sih, karena tiga-tiganya kayak masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi, gue pengin dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyaak."

Walau bisa jadi Prilly cuma sekadar bergurau atau malah diedit pihak tak bertanggung jawab, para netter langsung menghujat pelantun lagu "Kau Berubah" itu. Mereka semakin yakin karena Prilly memang memaki keluarga Ali dengan sebutan anjing.

"Keliatannya prilly panik begitu tau video tsb beredar. Tau2 video tersebut di delete dan ig prilly gembok. Banyak komen2 di ig nya yg dia delete2. Fans nya pun membabi buta bilang video tersebut editan. Pertanyaannya kalo memang editan, kenapa prilly ga lapor polisi seperti dulu dia laporin peng edit foto nya??? Wkwkwkwkwk," seru netter. "Emang anjing kok, klo bukan anjing kenapa manajemen prilly repot2 minta maaf dan mohon2 minta video ini dihapus dari instagramnya Lambe Turah," seru Donjojoful.

Dalam pesannya, agensi BFF Management memang meminta video tersebut dihapus. "Dear min, min mohon maaf sebelumnya, saya mewakili pihak Prilly dan Gritte memohon sekali agar bersedia menghapus postingan video tentang Prilly dan Gritte. Untuk masalah ini Alhamdulillah sudah diselesaikan dengan kekeluargaan, kami mohon agar situasi tidak bertambah panas dan makin banyak komentar yang menjurus ke bullying. Terima kasih juga sebelumnya kalau mimin bersedia menghapus ini juga sebagai cambukan dan peringatan untuk menjadi lebih baik," seru BFF Management.

TagsHiburan
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill