Connect With Us

Pengemudi Alphard 'Ngamuk' Tabrak Mobil Kartika Putri Anak Eks Menteri BUMN

FER | Jumat, 22 April 2016 | 10:05

| Dibaca : 19984

Kartika Putri (cumicumi/google / TangerangNews)

TANGERANG-A (17) pengemudi Alphard B 121 HMS yang menabrak 4 mobil dan 1 motor di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ternyata anak Mantan Menteri BUMN era Presiden Megawati, Sugiharto.

Mantan Komisaris Utama PT Pertamina Persero kaget melihat rumahnya didatangi wartawan, warga sekitar dan polisi.

"Ada apa ini? Kok ada wartawan?" ujar Sugiharto ketika baru pulang kerja di rumahnya, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (21/4/2016) malam.

Stephen Conquer (26) yang merupakan anak keempat Sugiharto langsung menghampirinya dan memberitahukan kejadian itu kepada sang ayah tiri tersebut. Ia mengatakan  bahwa A mencoba membunuhnya dengan menabrak mobilnya. Sugiharto pun nampak diam saja melihat anaknya yang emosi.

"Anak anda mau bunuh saya! Sudah dibilangin anak kecil enggak usah dikasih mobil. Akhirnya begini, nabrak-nabrakin orang. Hampir mati orang karena A," teriak Stephen di hadapan Sugiarto.

Akhirnya beberapa orang yang berada di lokasi menjelaskan kepada Sugiharto mengenai kejadian tabrak lari yang dilakukan anak keenamnya. Dia pun tercengang, tak percaya anaknya menabrak pengendara.

Stephen Conquar (26) tak habis pikir dengan kelakuan adiknya A yang dengan membabi buta mengendarai mobil Toyota Alphard hitam milik ayah mereka. Ada 4 mobil yang menjadi korban tabrak larinya.

4 Mobil yang menjadi korban di antaranya mobil Mazda Biante putih milik putra Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto. Selain itu, Alphard putih milik artis Kartika Putri. Namun, mobil itu berisikan sopirnya saat kejadian. Bahkan pengendara motor mengalami parah tulang kaki.

Stephen mengatakan adiknya mengamuk karena berkelahi dengan dirinya. Awal mulanya Stephen dan tunangannya ingin berfoto dengan mobil sport adiknya Mercedes Benz AMG berpelat nomor B 55 LK. Ia mengaku sudah meminta izin adiknya namun tiba-tiba dia marah karena merasa mobilnya dilecet.

"Saya cuma fotoan di samping mobilnya. Saya bilang 'Ndru, saya mau fotoan di samping mobilnya, mana kunci mobilnya?'. Saya sudah minta ijin. Pas saya fotoan dia ngamuk-ngamuk katanya mobilnya lecet," jelas Stephen.

Stephen melanjutkan, saat adiknya marah-marah, ia lalu mengendarai mobilnya keluar rumah dan membeli ketoprak. Saat itu Andrew datang dengan mobil Alphard dan menabrak sisi kiri mobilnya. Setelah menabrak, A tancap gas, kabur dan Stephen mengejar A hingga ke Jalan Senopati.

"Dia mau ngancurin mobil saya. Akhirnya saya menghindar, saya sama tunangan saya nenangin diri beli ketoprak. Saya lagi diam ditabrak sampe ban mobil A naik ke mobil saya. Adik saya kabur pakai Alphard Vellfire milik bapak saya. Itu orang gila, adik tiri saya dari ibu," kata Stephen.

Ia mengatakan akan melaporkan kebrutalan adiknya ke Polda Metro Jaya, "Saya mau lapor adik saya. Dia baru SMA masih kecil tapi dikasih mobil. Gara-gara dia, jari saya robek."

Seperti Diketahui Presenter sekaligus aktris Kartika Putri juga menjadi salahsatu korban tabrak lari anak mantan menteri BMUN Soegiharto, Mobil pribadinya berjenis Toyota Vellfire ditabrak di Jalan Senopati.

Melihat bagian belakang mobilnya lecet, bintang film Nenek Gayung itu menghampiri rumah pelaku penabrakan untuk meminta pertanggungjawaban.

Awak media yang tengah berada di rumah Soegiharto lalu merekam pernyataan Kartika Putri. Tak hanya sang presenter, anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, juga menjadi korbannya. Keduanya sepakat untuk tak mempermasalahkan kerusakan mobil masing-masing.

"Saya enggak mempermasalahkan kerusakan mobil. Tapi yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak. Saya di sini mau memastikan si penabrak diamankan polisi," kata Detri kepada para wartawan, Kamis (21/42016) malam.

 

Saat mendatangi rumah pelaku, bintang sitkom Pesbukers mengaku di depan awak media bahwa dirinya tidak terima mobilnya menjadi korban ugal-ugalan anak Soegiharto. Ia juga satu suara dengan Detri dalam hal pertanggung jawaban.

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

KOTA TANGERANG
Libur Panjang, Wali Kota Arief Berharap Masyarakat Tak Bepergian

Libur Panjang, Wali Kota Arief Berharap Masyarakat Tak Bepergian

Senin, 26 Oktober 2020 | 15:29

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengimbau

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil