Connect With Us

Ini Hal - hal Aneh Menjelang Meninggalnya Prince

FER | Senin, 25 April 2016 | 19:00

| Dibaca : 1457

Prince Rogers Nelson (VOA/google / TangerangNews)

TANGERANG- Informasi mengenai detik-detik terakhir kehidupan Prince yang meninggal dunia pada Kamis, 21 April lalu, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Yang terbaru, adalah klaim mengejutkan yang menyebutkan bahwa Prince tak tidur selama enam hari berturut-turut sebelum kematiannya.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (25/4/2016), hal ini diungkapkan oleh adik ipar Prince, Maurice Phillips.

"Aku baru bersamanya minggu kemarin. Dia tak berhenti bekerja selama 154 jam penuh. Dia adalah saudara ipar yang baik," ujar pria yang menikahi satu-satunya saudari Prince, Tyka Nelson.

Temuan serupa juga didapatkan oleh pihak kepolisian. Penyelidik mendapat informasi bahwa ia terus menerus terjaga selama 154 jam, meski diberi obat penahan sakit yang merangsang ngantuk.

Dr Neil Stanley, pakar yang mempelajari masalah tidur, menyebutkan bahwa bila klaim ini benar, maka Prince mengalami kasus insomnia serius.

"Di hari kelima, orang mulai bingung dan mengalami halusinasi. Keadaan yang disebut mabuk tidur, juga mulai muncul," ujarnya. Hal ini, kata dia, menambah resiko serangan jantung atau stroke.

Sebelumnya, terdapat informasi bahwa Prince menenggak obat penahan sakit Percocet dalam dosis tinggi. Konsumsi obat ini, diperkirakan membuatnya overdosis di pesawat jet pribadinya, lima hari sebelum Prince meninggal.

Pada kasus ekstrem, obat ini disebutkan dapat membuat orang sulit tidur, terutama jika dicampur dengan obat lain.

TagsHiburan
BANDARA
5 Nuri Hitam Papua Mati di Terminal 3, Begini Alasannya

5 Nuri Hitam Papua Mati di Terminal 3, Begini Alasannya

Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 40 ekor burung nuri kepala hitam (Lorius lory) asli Papua ditahan oleh petugas Karantina Soekarno-Hatta,

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Selasa, 22 Mei 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pada bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan infak Al Quran yang dikumpulkan oleh

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim