Connect With Us

Ini Hal - hal Aneh Menjelang Meninggalnya Prince

FER | Senin, 25 April 2016 | 19:00

| Dibaca : 1384

Prince Rogers Nelson (VOA/google / TangerangNews)

TANGERANG- Informasi mengenai detik-detik terakhir kehidupan Prince yang meninggal dunia pada Kamis, 21 April lalu, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Yang terbaru, adalah klaim mengejutkan yang menyebutkan bahwa Prince tak tidur selama enam hari berturut-turut sebelum kematiannya.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (25/4/2016), hal ini diungkapkan oleh adik ipar Prince, Maurice Phillips.

"Aku baru bersamanya minggu kemarin. Dia tak berhenti bekerja selama 154 jam penuh. Dia adalah saudara ipar yang baik," ujar pria yang menikahi satu-satunya saudari Prince, Tyka Nelson.

Temuan serupa juga didapatkan oleh pihak kepolisian. Penyelidik mendapat informasi bahwa ia terus menerus terjaga selama 154 jam, meski diberi obat penahan sakit yang merangsang ngantuk.

Dr Neil Stanley, pakar yang mempelajari masalah tidur, menyebutkan bahwa bila klaim ini benar, maka Prince mengalami kasus insomnia serius.

"Di hari kelima, orang mulai bingung dan mengalami halusinasi. Keadaan yang disebut mabuk tidur, juga mulai muncul," ujarnya. Hal ini, kata dia, menambah resiko serangan jantung atau stroke.

Sebelumnya, terdapat informasi bahwa Prince menenggak obat penahan sakit Percocet dalam dosis tinggi. Konsumsi obat ini, diperkirakan membuatnya overdosis di pesawat jet pribadinya, lima hari sebelum Prince meninggal.

Pada kasus ekstrem, obat ini disebutkan dapat membuat orang sulit tidur, terutama jika dicampur dengan obat lain.

TagsHiburan
BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole