Connect With Us

Ini Hal - hal Aneh Menjelang Meninggalnya Prince

FER | Senin, 25 April 2016 | 19:00

| Dibaca : 1423

Prince Rogers Nelson (VOA/google / TangerangNews)

TANGERANG- Informasi mengenai detik-detik terakhir kehidupan Prince yang meninggal dunia pada Kamis, 21 April lalu, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Yang terbaru, adalah klaim mengejutkan yang menyebutkan bahwa Prince tak tidur selama enam hari berturut-turut sebelum kematiannya.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (25/4/2016), hal ini diungkapkan oleh adik ipar Prince, Maurice Phillips.

"Aku baru bersamanya minggu kemarin. Dia tak berhenti bekerja selama 154 jam penuh. Dia adalah saudara ipar yang baik," ujar pria yang menikahi satu-satunya saudari Prince, Tyka Nelson.

Temuan serupa juga didapatkan oleh pihak kepolisian. Penyelidik mendapat informasi bahwa ia terus menerus terjaga selama 154 jam, meski diberi obat penahan sakit yang merangsang ngantuk.

Dr Neil Stanley, pakar yang mempelajari masalah tidur, menyebutkan bahwa bila klaim ini benar, maka Prince mengalami kasus insomnia serius.

"Di hari kelima, orang mulai bingung dan mengalami halusinasi. Keadaan yang disebut mabuk tidur, juga mulai muncul," ujarnya. Hal ini, kata dia, menambah resiko serangan jantung atau stroke.

Sebelumnya, terdapat informasi bahwa Prince menenggak obat penahan sakit Percocet dalam dosis tinggi. Konsumsi obat ini, diperkirakan membuatnya overdosis di pesawat jet pribadinya, lima hari sebelum Prince meninggal.

Pada kasus ekstrem, obat ini disebutkan dapat membuat orang sulit tidur, terutama jika dicampur dengan obat lain.

TagsHiburan
WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

KAB. TANGERANG
Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Sangiang, Pamarayan, Lebak, tidak menyangka jika

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein