Connect With Us

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

FER | Jumat, 29 April 2016 | 17:00

| Dibaca : 8494

Dian Sastrowardoyo (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

Sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

Dalam film garapan Riri Riza itu, tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, kembali beradegan mesra dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Bahkan ada adegan di mana keduanya berciuman mesra. Adegan itu belakangan menjadi viral di media sosial dan berbagai aplikasi perpesanan seperti WhatsApp dan Blackberry Messanger.

Soal itu, artis yang akrap disapa Distro ini enggan mengomentari adegan mesra tersebut. Bagi, Dian hal itu sama saja membocorkan film yang mulai tayang 28 April 2016.

"Aku enggak bisa cerita di sini, karena itu spoiler banget buat yang belum nonton," kata Distro

Dian menambahkan, ia menghargai penonton yang penasaran dan ingin menyaksikan film AADC? 2. Karena, pastinya penonton sudah lama menunggu film tersebut hingga 14 tahun lamanya.

"Karena kayaknya AADC? 2 lagi, dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapat spoiler," ucap wanita 34 tahun ini.

Artis peran Nicholas Saputra juga enggan mengkomentari adegan tersebut. Tetapi, adegan bermesraan dengan Cinta ini tidak akan pernah dilupakan oleh aktor tampan yang satu ini.

"Semua adegan enggak bisa saya lupakan. Semua masih hafal di kepala saya," kata Nicholas Saputra.

Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC?.

Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016. AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non-XXI.

Hal ini dikarenakan, film AADC? 2 akan bersaing menarik hati penonton dengan film-film lainnya.

Tentu, dengan membaca pemberitaan di media massa, penonton akan semakin penasaran untuk menyaksikan film terlaris pada masanya itu.

 

 

TagsHiburan
AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews