Connect With Us

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

FER | Jumat, 29 April 2016 | 17:00

| Dibaca : 8332

Dian Sastrowardoyo (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

Sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

Dalam film garapan Riri Riza itu, tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, kembali beradegan mesra dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Bahkan ada adegan di mana keduanya berciuman mesra. Adegan itu belakangan menjadi viral di media sosial dan berbagai aplikasi perpesanan seperti WhatsApp dan Blackberry Messanger.

Soal itu, artis yang akrap disapa Distro ini enggan mengomentari adegan mesra tersebut. Bagi, Dian hal itu sama saja membocorkan film yang mulai tayang 28 April 2016.

"Aku enggak bisa cerita di sini, karena itu spoiler banget buat yang belum nonton," kata Distro

Dian menambahkan, ia menghargai penonton yang penasaran dan ingin menyaksikan film AADC? 2. Karena, pastinya penonton sudah lama menunggu film tersebut hingga 14 tahun lamanya.

"Karena kayaknya AADC? 2 lagi, dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapat spoiler," ucap wanita 34 tahun ini.

Artis peran Nicholas Saputra juga enggan mengkomentari adegan tersebut. Tetapi, adegan bermesraan dengan Cinta ini tidak akan pernah dilupakan oleh aktor tampan yang satu ini.

"Semua adegan enggak bisa saya lupakan. Semua masih hafal di kepala saya," kata Nicholas Saputra.

Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC?.

Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016. AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non-XXI.

Hal ini dikarenakan, film AADC? 2 akan bersaing menarik hati penonton dengan film-film lainnya.

Tentu, dengan membaca pemberitaan di media massa, penonton akan semakin penasaran untuk menyaksikan film terlaris pada masanya itu.

 

 

TagsHiburan
NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

TANGSEL
ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten  Soal Jual Beli Jabatan

ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten Soal Jual Beli Jabatan

Jumat, 20 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Ade Irawan, Koordinator Indonesia Corruption Wacth (ICW) meminta kepada Plt Gubernur Banten untuk tidak melakukan praktek juyal beli jabatan di Provinsi Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim