Connect With Us

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

FER | Jumat, 29 April 2016 | 17:00

| Dibaca : 8682

Dian Sastrowardoyo (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

Sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

Dalam film garapan Riri Riza itu, tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, kembali beradegan mesra dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Bahkan ada adegan di mana keduanya berciuman mesra. Adegan itu belakangan menjadi viral di media sosial dan berbagai aplikasi perpesanan seperti WhatsApp dan Blackberry Messanger.

Soal itu, artis yang akrap disapa Distro ini enggan mengomentari adegan mesra tersebut. Bagi, Dian hal itu sama saja membocorkan film yang mulai tayang 28 April 2016.

"Aku enggak bisa cerita di sini, karena itu spoiler banget buat yang belum nonton," kata Distro

Dian menambahkan, ia menghargai penonton yang penasaran dan ingin menyaksikan film AADC? 2. Karena, pastinya penonton sudah lama menunggu film tersebut hingga 14 tahun lamanya.

"Karena kayaknya AADC? 2 lagi, dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapat spoiler," ucap wanita 34 tahun ini.

Artis peran Nicholas Saputra juga enggan mengkomentari adegan tersebut. Tetapi, adegan bermesraan dengan Cinta ini tidak akan pernah dilupakan oleh aktor tampan yang satu ini.

"Semua adegan enggak bisa saya lupakan. Semua masih hafal di kepala saya," kata Nicholas Saputra.

Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC?.

Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016. AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non-XXI.

Hal ini dikarenakan, film AADC? 2 akan bersaing menarik hati penonton dengan film-film lainnya.

Tentu, dengan membaca pemberitaan di media massa, penonton akan semakin penasaran untuk menyaksikan film terlaris pada masanya itu.

 

 

TagsHiburan
TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya