Connect With Us

Berbagi Keceriaan Bersama Anak di Jakarta Fair

Denny Bagus Irawan | Jumat, 17 Juni 2016 | 12:37

| Dibaca : 1679

Jakarta Fair Kemayoran 2016 menggelar program Peduli Anak bersama ribuan anak panti asuhan. (Jakarta Fair / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com - Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2016 kembali menggelar program Peduli Anak bersama ribuan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan ini diadakan sebagai wujud tanggung jawab sosial untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim di tengah-tengah kemeriahan Jakarta Fair.

Kegiatan dilaksanakan mulai dari 13—27 Juni setiap Senin hingga Jumat di arena pameran dan Gedung Pusat Niaga.

Untuk tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran mengundang sebanyak 21 panti asuhan yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Total sebanyak 1742 anak akan diundang dalam kegiatan ini.

Selain itu, para pendamping yayasan maupun panti asuhan juga turut diundang, yaitu sebanyak 221 orang.

Pada minggu pertama, sebanyak 985 anak akan dihadirkan. Dalam sehari, setidaknya ada satu hingga empat panti asuhan yang akan datang.

Sementara untuk minggu kedua total anak yang akan hadir sebanyak 517 anak, dan pada hari terakhir, akan hadir sebanyak 240 anak.

Dalam kegiatan sosial ini, anak-anak akan dihibur dengan diajak berkeliling dan menikmati berbagai wahana permainan secara cuma-cuma.

Setelah itu mereka juga akan menikmati santap buka puasa bersama yang juga ditemani dengan berbagai hiburan yang dapat mengundang keceriaan, salah satunya dengan mendongeng.

Di akhir acara, anak-anak ini pun juga akan mendapatkan sejumlah hadiah dan doorprize menarik.

Kegiatan bersama anak-anak yatim dan panti asuhan sudah menjadi gelaran rutin yang diadakan setiap tahunnya.

Hal ini merupakan komitmen PT. Jakarta international Expo sebagai penyelenggara Jakarta Fair untuk berbagi kesenangan dan keceriaan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Agenda ini merupakan salah satu kegiatan CSR untuk Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

Selain program Peduli Anak, program lainnya yang diadakan yaitu program donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) yang diadakan di arena Gambir Expo.

TANGSEL
Lansia yang Sehat Harus Perhatikan Pola Asupan Gizi

Lansia yang Sehat Harus Perhatikan Pola Asupan Gizi

Kamis, 19 April 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Setiap manusia pasti menua. Namun tidak banyak manusia yang telah memasuki masa lanjut usia (lansia) memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Oleh karenanya, jika ingin hidup dengan keadaan sehat, maka lansia perlu memperhatikan

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim