Connect With Us

Berbagi Keceriaan Bersama Anak di Jakarta Fair

Denny Bagus Irawan | Jumat, 17 Juni 2016 | 12:37

| Dibaca : 1546

Jakarta Fair Kemayoran 2016 menggelar program Peduli Anak bersama ribuan anak panti asuhan. (Jakarta Fair / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com - Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2016 kembali menggelar program Peduli Anak bersama ribuan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan ini diadakan sebagai wujud tanggung jawab sosial untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim di tengah-tengah kemeriahan Jakarta Fair.

Kegiatan dilaksanakan mulai dari 13—27 Juni setiap Senin hingga Jumat di arena pameran dan Gedung Pusat Niaga.

Untuk tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran mengundang sebanyak 21 panti asuhan yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Total sebanyak 1742 anak akan diundang dalam kegiatan ini.

Selain itu, para pendamping yayasan maupun panti asuhan juga turut diundang, yaitu sebanyak 221 orang.

Pada minggu pertama, sebanyak 985 anak akan dihadirkan. Dalam sehari, setidaknya ada satu hingga empat panti asuhan yang akan datang.

Sementara untuk minggu kedua total anak yang akan hadir sebanyak 517 anak, dan pada hari terakhir, akan hadir sebanyak 240 anak.

Dalam kegiatan sosial ini, anak-anak akan dihibur dengan diajak berkeliling dan menikmati berbagai wahana permainan secara cuma-cuma.

Setelah itu mereka juga akan menikmati santap buka puasa bersama yang juga ditemani dengan berbagai hiburan yang dapat mengundang keceriaan, salah satunya dengan mendongeng.

Di akhir acara, anak-anak ini pun juga akan mendapatkan sejumlah hadiah dan doorprize menarik.

Kegiatan bersama anak-anak yatim dan panti asuhan sudah menjadi gelaran rutin yang diadakan setiap tahunnya.

Hal ini merupakan komitmen PT. Jakarta international Expo sebagai penyelenggara Jakarta Fair untuk berbagi kesenangan dan keceriaan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Agenda ini merupakan salah satu kegiatan CSR untuk Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

Selain program Peduli Anak, program lainnya yang diadakan yaitu program donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) yang diadakan di arena Gambir Expo.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KAB. TANGERANG
Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Minggu, 28 Mei 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi pada truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina dengan nomor polisi B-9083-SEH di Fly Over Balaraja, Minggu (28/5/2017).

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs