Connect With Us

Lebaran, Jakarta Fair Kemayoran Tetap Buka

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 1 Juli 2016 | 13:55

| Dibaca : 910

Jakarta Fair Kemayoran 2016 (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com - Pada hari H lebaran, Jakarta Fair tetap buka untuk umum sebagai arena liburan lebaran untuk seluruh anggota keluarga.

 

Jakarta Fair akan libur satu hari yakni pada saat malam takbiran namun kembali akan dibuka pada tanggal 6 Juli mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00, dan pada tanggal 7 Juli sampai 10 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00.

 

Sementara untuk masa-masa setelah lebaran yakni tanggal 11 sampai 17 Juli jam buka Jakarta Fair Kemayoran akan kembali normal seperti biasa yakni mulai pukul 15.30 pada hari biasa dan mulai pukul 10.00 pada akhir pekan.

 

Pada saat lebaran nanti, pihak panitia penyelenggara juga telah menyiapkan taburan hadiah bagi para pengunjung yaitu undian kejutan lebaran yang berhadiah total ratusan juta rupiah.

 

Para pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil, 4 unit sepeda motor, 4 unit smartphone dan 1 unit mesin cuci. Undian kejutan lebaran ini secara khusus diperuntukkan kepada para pengunjung yang hadir ke area Jakarta Fair Kemayoran pada periode tanggal 6-10 Juli 2016.

 

Undian kejutan lebaran ini khusus diselenggarakan dalam rangka hari raya Idul Fitri.

 

Syarat dan ketentuannya pun cukup mudah yaitu para pengunjung tinggal menunjukkan struk belanja di Jakarta Fair kelipatan Rp2 juta kepada panitia undian kejutan lebaran dan akan diberikan kupon undian yang nantinya akan dimasukkan ke dalam box yang sudah disediakan di area Hall A2, C3 dan pusat informasi Gedung Pusat Niaga.

 

Tidak hanya undian kejutan lebaran saja, namun panitia penyelenggara masih membagikan keberkahan bulan suci ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri melalui tebaran hadiah menarik undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran.

 

Pada penyelenggaraan kali ini Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran akan memberikan total hadiah 35 unit motor dan 3 unit mobil kepada para pengunjung. Proses pengundian ini akan dilaksanakan setiap minggunya di panggung utama Jakarta Fair.

Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran 2016 akan dibanjiri ratusan ribu hadiah yang akan dibagikan kepada para pengunjung. Nikmati limpahan keberkahan Hari Raya Idul Fitri hanya di Jakarta Fair Kemayoran.

 

Selain itu, di masa libur lebaran Jakarta Fair juga akan tetap menyajikan hiburan seru konser musik spektakuler yang menampilkan band dan penyanyi kelas-A Indonesia seperti Sammy Simorangkir, Ello, The Changcuters, Nidji, The Rain, Geisha, Tipe X dan berbagai band papan atas lainnya.

 

Semuanya tersaji dalam kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2016. Mulai dari belanja kebutuhan lebaran, sajian acara menarik, konser music hingga wahana permainan yang siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Ayo lebaran di Jakarta Fair Kemayoran!

AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim